Mahasiswa dan Vandalisme

Kalo vandalisme dibenarkan atas nama cari perhatian, knp gak sekalian bunuh2 org aja? Dukung mahasiswa bukan berarti dukung vandalisme. :)
Sat Mar 31 2012 – 09:10:35

Kalo memang mahasiswa itu kaum intelek (pinter), apa ya gak bisa cari perhatian dgn cara yg beradab? Jurus vandalisme sih kayak anak TK. :P
Sat Mar 31 2012 – 09:12:07

Kalo memang mahasiswa itu kaum intelek (pinter), apa ya gak bisa cari perhatian dgn cara yg beradab? Jurus vandalisme sih kayak anak TK. :P
Sat Mar 31 2012 – 09:12:07

Kalo vandalisme mahasiswa bisa dipahami dan direstui, knp vandalisme kalangan tertentu (aka teroris) dikutuk? Motifnya bisa jadi sama kan?
Sat Mar 31 2012 – 09:19:35

IMO, vandalisme mungkin bisa dipahami jika dilakukan org2 yg kurang berpendidikan. Tapi dilakukan mhs? Madesu deh! :)
Sat Mar 31 2012 – 09:23:12

Rakyat kecil juga jadi korban dari vandalisme saat demo tsb. Konon revolusi butuh korban, tapi kalo bisa dihindari, knp tidak?
Sat Mar 31 2012 – 09:25:55

Kalo mahasiswa2 itu tak mampu cari cara beradab supaya didengar pemerintah, gmn mereka bisa kreatif cari solusi atas masalah2 bangsa?
Sat Mar 31 2012 – 09:36:27

Jangan2 nanti mereka memimpin dgn cara2 vandalis juga. Konflik dikit, hajar bleh! Beda dikit, kepruk saja! Wah, madesu bangsa kita ini. :(
Sat Mar 31 2012 – 09:37:40

Dan ironis jika kita mengutuk aksi kekerasan di berbagai kasus lain, tapi merestui kekerasan yg dilakukan mhs saat demo. Standar ganda?
Sat Mar 31 2012 – 09:39:33

Demo BBM bukan terjadi dari kondisi chaos dibawah. Disebut revolusi pun rasanya belum pantas. Vandalisme utk cari perhatian, IMO berlebihan.
Sat Mar 31 2012 – 09:48:14

Mhs demo, bagus. Tapi jgn sombong bhw org lain yg tak demo berarti tak lakukan apa2 utk perbaiki keadaan. Emang solusinya cuma demo doang?
Sat Mar 31 2012 – 09:53:08

Kalo cuma dgn demo lalu semua masalah beres, demo aja tiap hari. Dari pagi sampe malem, selama setahun. Mungkin mendadak Indo jadi baik. :P
Sat Mar 31 2012 – 09:54:22

Demo is overrated. :P #mahasiswangehe
Sat Mar 31 2012 – 09:54:58

#mahasiswangehe itu mhs yg demo dgn vandalisme tapi menganggap dirinya sudah lakukan perbaikan besar utk bangsa. Pret! :P
Sat Mar 31 2012 – 09:57:02

#mahasiswangehe itu mhs yg demo dgn vandalisme dan anggap org lain cuma bisa duduk manis berteori doang tak bisa lakukan apa2. Dung pret! :P
Sat Mar 31 2012 – 09:57:55

#mahasiswangehe itu mhs yg sekarang demo dgn vandalisme lalu nanti mereka duduk di DPR, rapat sambil lempar2-an sepatu. Tak dung dung! :P
Sat Mar 31 2012 – 10:00:31

#mahasiswangehe itu mhs yg sekarang demo dgn vandalisme (tak beradab) tapi mengaku manusia yg beradab krn bela rakyat kecil. Ta’ uwek! :P
Sat Mar 31 2012 – 10:05:09

#mahasiswangehe itu mhs yg sekarang demo dgn vandalisme lalu nanti jadi pemimpin, trus hajar org yg tak sepakat dgn batu. Iwak peyek! :P
Sat Mar 31 2012 – 10:06:52

#mahasiswangehe itu mhs yg sekarang demo dgn vandalisme lalu jadi presiden, trus tembak org yg diduga teroris tanpa pengadilan. Sego jagung!
Sat Mar 31 2012 – 10:08:20

Saya dukung ide gerakan mhs utk menolak kenaikan BBM. Tapi saya menolak tindakan vandalisme selama demo. #sikap #mahasiswangehe
Sat Mar 31 2012 – 10:11:12

About these ads

One Response to Mahasiswa dan Vandalisme

  1. bagus says:

    Jadi ingat waktu Mahasiswa dulu, kita belum PUAS kalo belum melakukan Vandalisme —> walaupun hal itu Saya sesali sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: