His name is Bily

Akhirnya… istriku melahirkan putra pertama kami dengan sehat dan selamat, pada hari Senin, tgl 1 Mei 2006, pukul 05.30 WIB (pagi), di rumah sakit bersalin Mutiara Bunda Malang. Dan setelah melalui diskusi alot dan panjang antara aku dan istriku (serta masukan dari banyak pihak), akhirnya kami memutuskan dan menetapkan nama anak kami… nama panggilannya Bily, nama lengkapnya adalah SABILY YUSRA ALFANANDA, artinya… anak pertama yg jalan (hidupnya) dimudahkan. Amin.

Terima kasih buat orang tua kami, seluruh sahabat, teman, dan tetangga yg telah memberi bantuan serta perhatian yg sangat besar pada kami. Termasuk temen2 kantor yg sudah mengambil alih banyak pekerjaan dan tanggung jawabku selama aku gak di kantor. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan tersebut lebih baik lagi.

So… welcome to the world, my boy!🙂

PS: foto2 akan menyusul, insya Allah.😀

17 Responses to His name is Bily

  1. WishKnew says:

    Selamat! Semoga jadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama, orang tua, nusa dan bangsa!

  2. Abazh says:

    Met Selamet tak iye ……..

    Cong Bily dan Nak Bisma serta Nak Linda. Selamat yah atas kebahagiaan ini, sorry telat dan baru tau sekarang.

    Sekarang Kalian dah jadi bapak dan ibu yg real, karena dah ada momongannya. So ojo mulih bengi2 yo Bis ……….

    Sekali lagi selamat dan semoga hal ini menjadi kebahagaian semua keluarga yang terkait.

  3. W@W@ says:

    Solamat Bee..

    Inget udah punya anak.. Jangan suka “Hang” Ma Programming mulu hehehhee..
    Send my warm regards to your lovely wife.

    Warm Regards,
    – Aulia & Istri –

  4. vi2n syaeful says:

    Selamat….

    Semoga menjadi anak yang sholeh…..

  5. Alhamdulillah.
    Selamat Bee. Semoga Bily menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat untuk agama dan bangsanya. Dan semoga jalan kebaikan yang akan dia tempuh selalu dimudahkan. Amiiinnn…..

    Salam,
    Totok.

  6. isalpai says:

    met jadi bapak, oom…semoga tambah bahagia dan sejahtera…

    salam
    faizal & kel

  7. Najwa Alya says:

    Om Bee, Tante Linda… selamat ya…
    kata Ayah Yud & My Bunda, selamat datang di dunia para orang tua… qeqeqeqeqeqeqe..

    untuk dd’ Bily, welcome bro, selamat datang ya… semoga tumbuh sehat dan cerdas, serta dapat selalu membawa kebahagiaan buat ayah bundanya serta keluarga besarnya ya… hehehehe

    ayo kopdar… kopdar…. kapan?

  8. Soenawie says:

    Pak Lebah….

    Selamat yooo….semoga si krucil eh bily bisa menjadi anak yang membahagiakan orang tua amin…..

    Buat temen2 yang lain…buruan nyusul….terutama yang masi belum punya pasangan…

    rgds,

    Soenawie

  9. bee says:

    @all:
    Makasih… makasih… buat do’a-nya… amin.🙂
    _
    @najwa:
    Ayo kopdar… kapan? dimana? Najwa kpn bisa ke Malang?🙂
    _
    @soenawi:
    weqs… belom punya pasangan kok udah disuruh buruan nyusul punya anak? bikinnya pake apaan? hehehehehe…😀

  10. buih says:

    Wah.. selamat ya atas kelahiran putra pertamanya.

  11. sa says:

    selamat, bee…🙂

  12. dudi says:

    congrat bee… mau diajarin delphi juga anaknya? moga-moga anakmu gak betah melek kayak bapaknya😀

  13. DelphiExpert says:

    Merasakan nikmatnya jadi Bapak rokok Marlboro kalah rasa.

    Selamat mas, semoga titipan yang Allah berikan memberi kebaikan bagi kedua orangtuanya, menjadi anak sholeh, Islam sebenar2nya Islam, dan bermanfaat bagi Agama, Orangtua & Negaranya.

    Amin

  14. Mpu Gondrong says:

    Selamat ya, semoga menjadi anak yang saleh, berguna bagi negara dan agama.
    Saya pribadi lebih sreg kalo anak pertama laki-laki, biar bisa bantuin bapaknya. Apalagi nanti kalo sudah besar, bisa bantuin bikin-bikin program. Prinsip banyak anak banyak rejeki emang ada benarnya.🙂

  15. doeljoni says:

    hueee….
    selamat oom bee…
    semoga jadi anak yang barokah dan berbakti kepada kedua ortunya…
    amiiin
    😀

  16. KaKaDeLpHi says:

    Wah … selamat yach om simba eh .. bee yach … soalnya klo di delphi-id nick nya simba .. hehehe ….
    walaupun terlambat, tapi gpp saya ucapin selamat buat mas bee.
    bee+wife = semoga menjadi orang tua yang bisa mendidik anaknya di jalan yang di ridho i oleh Allah SWT.
    bily= semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi agama dan bangsa, dan ga lupa juga semoga bisa mengikuti jejak ayahnya menjadi Delphi Hard Coder …😀

  17. […] khusus hanya untuk mbahas tentang Delphi. Saya bisa nulis apa aja yg ingin saya tulis, bisa tentang Bily (anak saya pertama yg makin nakal aja), bisa tentang novel atau filem krn saya hobi baca dan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: