Flowers of my Lily…

December 25, 2006

cimg0337_edit.JPG

cimg0348_edit.JPG

Read the rest of this entry »

Advertisements

My little gamer…

December 23, 2006

cimg0001_edit.jpg

cimg0004_edit.jpg


ibu

December 22, 2006

Ibu
Ibu iBu ibU
iBU IbU IBu
Ibu adalah perempuan yg melahirkan aku…

iBu
iBu ibU Ibu
IbU IBu iBU
iBu adalah perempuan yg melahirkan istriku…

ibU
ibU Ibu iBu
IBu iBU IbU
ibU adalah perempuan yg melahirkan anak-anakku…

ibu
ibu ibu
ibu ibu ibu
ibu adalah perempuan yg akan melahirkan anak-anaknya…

IBU
IBU IBU
IBU IBU IBU
IBU adalah perempuan yg telah melahirkan manusia.

Selamat Hari Ibu.

untuk:
Ibu-ku, iBu-ku, ibU-ku.


Bily on Action Album: Vol. I

December 14, 2006

Sekalian mencoba-coba (baca: belajar) kamera digital baru, semalem aku sibuk mem-foto2 Bily. Ini dia beberapa hasilnya…

cimg0147_edit.jpg

Read the rest of this entry »


A big fan of Bily

December 13, 2006

casio_ex-z60.jpg

Akhirnya… setelah sekian lama (menimbang dan menabung), aku menjatuhkan pilihan kamera digital pada Casio EX-Z60. Produk ini memenuhi 4 kriteria utama pemilihan gadget yg aku tetapkan, yaitu: kecil, tipis, ringan, dan murah! Tentu saja yg terakhir adalah pertimbangan yg utama. 😀 Perkara fitur yg diinginkan, disesuaikan lah sama budget yg tersedia. Tapi umumnya aku gak terlalu minta fitur yg aneh2, yg standar aja, yg paling penting fungsi utama bisa terpenuhi dgn baik. Lagian aku belum berniat pindah profesi jadi fotografer professional.

Nah… dgn adanya kamera digital ini, aku bisa segera memenuhi hasratku menjadi fotografer pribadi sekaligus fan berat si kecil-ku tercinta… Bily! Jadi harap maklum aja kalo habis ini blogku malah jadi fotoblog buat si Bily. 😀

Hey, boy… say cheese! 🙂


Orang-orang yg aneh…

December 6, 2006

Kadang aku gak habis pikir, seseorang yg melakukan sesuatu yg sudah jelas-jelas diperbolehkan (tentu saja gak dilarang) oleh syariat agama kok malah dihujat bahkan sampe didemo segala. Ya, aku lagi ngomongin Aa Gym yg lagi heboh diomongin krn melakukan poligami. Walaupun aku bukan fans Aa Gym, tapi aku mendukung beliau krn apa yg beliau lakukan itu sudah benar, sah, dan hak beliau. Kita gak perlu ngurusin latar belakang dan alasan beliau melakukan poligami, mau nafsu kek, mau harta kek, itu urusan dan tanggung jawab beliau sendiri pada Tuhannya. Dan kita gak berhak mengurusi hal itu apalagi sampe menjustifikasi benar atau salah krn alasan itu. Yg penting, poligami yg Aa lakukan udah sah dan benar. Titik!

Di sisi lain, seseorang yg sudah jelas-jelas (cetho, Jw) melakukan hal yg juga jelas-jelas dilarang bahkan dilaknat syariat agama hingga masuk kategori dosa besar, kok kita malah adem-ayem. Alasan kita, yg “itu urusan pribadi dia” lah, yg “itu tanggung jawab dia sendiri” lah, yg “ah… itu udah biasa” lah, dan lain sebagainya. Hello… bukannya gak kebalik nih? 😛 Ya, aku lagi ngomongin si Yahya Zaini, anggota DPR dari Partai Golongan Karya seksi Kerohanian (!) yg terekam sedang melakukan zina. Belum lagi rencana UU untuk legalisasi aborsi, dukungan terhadap kawasan prostitusi, dan lain sebagainya. Coba, apa tindakan kita? Masya Allah, mau jadi apa bangsa ini? 😦

Khusus buat para wanita Islam (apalagi yg menggunakan atribut keislaman) yg menolak (bahkan turut menghujat) poligami, tolonglah pelajari lagi agama Islam. Hanya orang-orang bodoh tak berilmu yang menolak poligami yg dilakukan dengan benar dan sesuai syariat. Terlalu banyak alasan yg bisa membuktikan kebenaran solusi poligami, tapi aku gak mau repot-repot menuliskan di blog ini. 😛


The smart guy say…

December 2, 2006

Real programmers use Pascal!

If the above word is said by a pascal programmer, that wouldn’t surprising at all. But, if it’s said by a world-wide known C programmer, a master one, a kernel builder, a famous C-based open source OS maker, who programs in C almost every day of his life, then it’d be very much different. Read his confession here.

Linus Torvalds said: “If I wanted a language that didn’t allow me to do anything wrong, I’d be using Pascal.”

Now, you know that we are (pascal programmers) not lying. Even Linus Torvalds does prefer Pascal over C. 😉

Read the rest of this entry »