A big fan of Bily

casio_ex-z60.jpg

Akhirnya… setelah sekian lama (menimbang dan menabung), aku menjatuhkan pilihan kamera digital pada Casio EX-Z60. Produk ini memenuhi 4 kriteria utama pemilihan gadget yg aku tetapkan, yaitu: kecil, tipis, ringan, dan murah! Tentu saja yg terakhir adalah pertimbangan yg utama.😀 Perkara fitur yg diinginkan, disesuaikan lah sama budget yg tersedia. Tapi umumnya aku gak terlalu minta fitur yg aneh2, yg standar aja, yg paling penting fungsi utama bisa terpenuhi dgn baik. Lagian aku belum berniat pindah profesi jadi fotografer professional.

Nah… dgn adanya kamera digital ini, aku bisa segera memenuhi hasratku menjadi fotografer pribadi sekaligus fan berat si kecil-ku tercinta… Bily! Jadi harap maklum aja kalo habis ini blogku malah jadi fotoblog buat si Bily.😀

Hey, boy… say cheese!🙂

One Response to A big fan of Bily

  1. helgeduelbek says:

    Yah motret juga akhir2 ini jadi hoby saya motret sikecil juga, cuman tahun lalu pilihanku jatuh pada CANON A-430 harga murah hasil lumayan untuk saya yg baru kenal jeprat-jepret. masih mau banyak blajar nih.

Leave a Reply

