Flowers of my Lily…

cimg0337_edit.JPG

cimg0348_edit.JPG

cimg0342_edit.JPG

cimg0328_edit.JPG

cimg0239_edit.JPG

cimg0233_edit.JPG

8 Responses to Flowers of my Lily…

  1. alul says:

    Kalo penganten nggak pake untaian bunga melati tapi diganti bunga kamboja bisa nggak ya???
    atau pake bunga bangkai ?
    gak apa-apa ya kan sama2 bunga juga
    hehehe😛

  2. WishKnew says:

    Weh.. dah ada camdig nih?

  3. bee says:

    @WishKnew:
    Hehehe… iya bro… gaptek banget kan? Hare gene gitu loh!😀
    Yah, kebetulan ada rejeki lebih tidak teralokasikan, plus pengen mengabadikan momen2 lucu si kecil, beli juga deh camdig.🙂

  4. Blogguebo says:

    Selamat Tahun Baru!

  5. irdix says:

    wah.. seneng ma bunga juga toh.. hmm.. ternyata bener2 merangkap jadi tukang kebun di rumah ya.. *manggut-manggut*

  6. bee says:

    @irdix
    Bukan aku yg seneng bunga, tapi istriku. Judul postingnya aja “flowers of my Lily“.😛 Aku mah lebih suka sama yg punya bunga aja.😀

  7. irdix says:

    ehhehehe… ga trima dikatai jadi tukang kebun.. :p :p

    *kaburr…*

  8. bee says:

    Aku emang bukan tukang kebun.😛 Anak2 air putih tuh, yg tukang kebun.😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: