Ketularan mikir juga deh!

Asem… bener2 sial! Gara2 iseng nurutin tantangan temen yg bikin penasaran, aku jadi ketularan main game ini juga. Mana lagi banyak kerjaan pula! SIAAALLLL!😀 Tapi game ini emang menantang logika. Dulu aku pernah nemuin situs game yg serupa, cuman krn situsnya pake bhs Inggris dan jawabannya bisa multibahasa (gak cuman Inggris), mentoklah aku di level tertentu. Sayang sekali aku lupa URL-nya. Ada yg bisa bantu ngingetin?😀

Syukurlah, akhirnya “kelas 1” bisa dilewati. Butuh waktu 2 jam 3 jam lebih (tepatnya lupa, soalnya gak liat jam pas mulainya). Dari 20 level di kelas 1 ini, ada 3 soal yg bener2 bikin aku peras otak. 3 soal tsb diurut dari yg paling ringan adalah level 6 (jauh banget jawaban ama soalnya!), kemudian level 12 (aku sempat ketipu di level ini), dan terakhir adalah level 19! Level 19 bener2 bikin aku mikir lama, rasanya 1 jam lebih habis buat mecahin soal ini, mana jawabannya juga gak nyambung banget ama soalnya! Level 6 dibantu temen yg udah lulus level ini, sedang level 12 dan 19 akhirnya bisa dipecahkan gara2 aku udah mentok dan “terpaksa” cari clue di forum game tsb. Kalo gak nyari clue bisa ber-hari2 tuh mecahinnya.😛 Tapi, emang keren deh teka-tekinya! Salut!🙂

Untuk sementara berhenti dulu sampe kelas 1 ini. Kalo diterusin, bisa bener2 gak kerja aku ntar!😀

9 Responses to Ketularan mikir juga deh!

  1. peyek says:

    jadi ikutan penasaran juga!.

  2. Abu Fikri says:

    Xixixixi .. setelah ditantang-tantang … akhirnya tertarik juga nyoba. Saluut .. bentar aja udah level 28. Kalo versi baratnya http://www.godtower.com atau http://deathball.net/notpron/
    Silakan dicoba .. mudah2an ketagihan😀

  3. WishKnew says:

    Sempet nyobain, tapi internet lelet. Jadinya mau menyelesaikan Ravenheart Mystery dulu.

  4. helgeduelbek says:

    ikut denger ceritanya saja deh

  5. bee says:

    Hehehehe… buat pak Guru lumayan tuh jadi latihan asah otak.😀 Update berita, sementara harus berhenti dulu di level 31.😀

  6. edo says:

    asyem. gw jadi pengen. 3 soal selesai gak sampe10 mnt. soal ke 4 udah makan 10 menit ga nemu jawaban. ops. stop. jangan sampe gw kejebak jadi gak kerja. tapi asli, gw jadi pnasaran. asyem lu bee!

  7. bee says:

    @edo:
    Wakakakakakak… satu korban lagi jatuh!😛

  8. jeff says:

    wahh.. bee… aku udah di 25.. huehehehehe (pasang tampang sombong)……

  9. bee says:

    Udah gak tertarik lagi nerusin nih game, sejak ada yg bikin blog nampilin jawaban sampe kelas 5, dan terus diupdate untuk level/kelas selanjutnya. Jadi gak menantang lagi, krn banyak org dijamin bisa lolos tanpa harus susah payah berusaha. Harus puas sampe level 34 deh.😦

Leave a Reply

