Bily on Action Album: Vol. II

cimg0023.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 » Dengan kostum serba biru, aku calon Aremania nih!

cimg0006.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 » Asiikkk… aku bisa berdiri, meskipun masih goyang2.

cimg0097.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 » Bergaya di atas “kereta api”, mulutku penuh makanan!

cimg0040.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 » Bunda iseng banget ya, masa’ aku dipakein jilbab?!

cimg0014.jpg

 » Mumpung Bunda lagi gak liat, aku pengen tau ini bunga apa ya?

5 Responses to Bily on Action Album: Vol. II

  1. Anang says:

    hiiii lutunaaaa…

  2. bee says:

    Ketik A B C D … Aih, Bily Cakep Deh. Hehehehehehe…😀

  3. dians says:

    hihihihi…. kayanya bakalan galak betul klo sdh gede😛

    *jadi pingin bikin =))

  4. ImanD says:

    xixixixi, aku jadi iri nih, dah 2x isteriku telat eeeehhh malah dateng tamu tiap bualan… doakan aku biar cepet seperti kamu juga bee {simba}, dah kebelet

  5. yayaretina says:

    Simba junior nih ntar jadi kayak bapaknya..
    apa aja di explore kaleee… ampe taneman aja di cari dari “bahasa apaan’…

Leave a Reply

