Customer service yg baik

From: ahusband@gmail.com
To: support@heaven.com
Subject: Gimana cara uninstall Wife 1.0?
Date: 12 Dec 2006 22:46:56

Yth. Customer service,

Saya sangat membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya melakukan upgrade program GirlFriend 7.0 ke Wife 1.0. Dan di luar perkiraan saya, ternyata program baru ini mulai melakukan proses pembuatan subprogram Child 1.0 dan juga mulai memakan memory, CPU, dan resource berharga lainnya. Hal ini tidak dicantumkan di brosur produknya.

Sebagai tambahan, Wife 1.0 juga mengacaukan beberapa program lainnya, memasukkan dirinya ke dalam proses startup harian dimana secara otomatis memonitor semua aktivitas sistem, seperti sebuah virus. Program saya lainnya seperti Hang Out Cafe 2.5 atau Friday Nite Party 3.11 tidak lagi bisa berjalan dan menyebabkan sistem menjadi crash setiap kali dilakukan. Saya mencoba menjalankan Lazy Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2 namun juga tidak dapat dijalankan, bahkan program Saturday Shopping 3.0 atau Sunday Home Cleaning 3.11 yang muncul.

Sepertinya saya tidak bisa membuat Wife 1.0 bekerja di background, sementara saya mencoba menjalankan aplikasi favorit saya lainnya. Saat ini saya sedang berfikir untuk kembali ke Girlfriend 7.0 dan melakukan uninstall program Wife 1.0 namun tidak bisa.

Mohon bantuannya. Terima kasih sebelumnya.

Salam,

-a husband.

——

From: support@heaven.com
To: ahusband@gmail.com
Subject: Re: Gimana cara uninstall Wife 1.0?
Date: 13 Dec 2006 09:12:52

Yth. Bapak -a husband,

Ini adalah masalah yang sering muncul dari kesalah- pahaman yang mendasar sekali. Banyak orang yang melakukan upgrade program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 berfikir bahwa Wife 1.0 adalah tipe Utility & Entertainment Program. Sedangkan hal yang sebetulnya Wife 1.0 adalah sebuah Operating System, dirancang oleh programmer kami di Heaven Unlimited Company untuk menjalankan semuanya.

Anda tidak bisa menghapus Wife 1.0 dan kembali ke Girlfriend 7.0. Karena memang Wife 1.0 tidak dirancang untuk ini. Dan jika dipaksa dilakukan akan dapat menyebabkan sistem Anda berantakan. Beberapa orang selain Anda telah mencoba melakukan install Girlfriend 8.0 atau Wife 2.0 tetapi hal ini akan memunculkan masalah baru (lihat User Manual Wife 1.0 di Bab 2: Alimony & Child Support). Kami merekomendasikan tetap menggunakan program Wife 1.0 dan coba menghadapi beberapa hal yang Anda anggap sebagai kesulitan sebaik mungkin.

Beberapa tips dari kami jika ada suatu masalah, coba jalankan semua recovery program yang ada di folder C:\APOLOGIZE, seperti Say Sorry 8.0 atau Hug & Kiss 9.0. Walaupun beberapa orang menganggap Wife 1.0 adalah suatu program yang butuh perawatan tinggi, banyak juga orang yang tahu bahwa program ini dapat menjadi sangat menyenangkan. Untuk memperoleh manfaat maksimal program Wife 1.0 ini, Anda dapat mencoba membeli add-on program seperti Listening 5.0, Flowers 2.5, Family Vacation 3.3, atau Chocolates 1.3.

Dalam kondisi apa pun kami sangat tidak menyarankan untuk install program Secretary 1.0 SS (Short Skirt Version) atau Affair 1.2. Program-program ini sangat tidak kompatibel dengan Wife 1.0 dan hampir dipastikan akan menyebabkan sistem menjadi crash.

Semoga dapat membantu.

Salam,

Customer Service Officer.

Note: Ini bukan aku yg bikin, tapi aku juga gak tau sapa pembuat aslinya. Tapi berhubung isinya lucu, ya aku posting aja. Kebetulan aku juga lagi males nulis sendiri.😛 Kalo ada yg tau sumber aslinya, silakan sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

13 Responses to Customer service yg baik

  1. bee says:

    Berhubung Wife 1.0 adalah OS, mau gak ya kalo dibuat dual-boot dgn Wife 2.0? Macem Linux ama Windows gitu. Hehehehehe…😆

  2. Rudy says:

    Kayaknya bisa si, berhubung developernya sama “heaven.com”. Lebih seperti XP Home Edition sama XP Profesional Edition^^.

  3. arimogi says:

    hmmm, bisa kok mas, dicoba pake sejenis “virtual machine”, bisa jalan 2-2nya, tapi ya tetep ada konsekuensinya, menghabiskan resource….😀

  4. idur says:

    wah lebih asyik lagi klo di install program lain, kayak “Cute Child 3.0”, “Avanza 2007”, “NiceHouse Special Edition”, sama “Unlimited Income”
    hehehe

  5. Rudy says:

    “Unlimited Income”? Itu cheat ya? Mau juga donk.

  6. idur says:

    gak kok..itu open source tapi nyarinya emang harus kudu usaha yang super dahsyat…hahahaha

  7. bee says:

    Gini ini kalo developer gila pada ngumpul!😆

  8. irdix says:

    ga ada rencana pasang plugin Mini Family 2.0 ?

    kekeke…

  9. bee says:

    @irdix: Ah, nggak. *sssssttttt!!! diem lo!!!*😆

  10. t4nu says:

    he…he..he..
    thanks for the article, lucu tapi membuat jepretan juga tuh di hati :p

  11. yuti says:

    Kalau install husband 1.0 apa yang terjadi ya?

  12. Kiyat says:

    Wife 1.0 ada yang Portable gak?
    jd bisa colok di mana mana😀

  13. bee says:

    @Kiyat:
    Itu sih namanya Affair 1.2 ME (Mobile Edition). Tapi ati2, jgn sampai bersinggungan ama Wife 1.0, bisa amburadul ntar!😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: