It ain’t a Delphi blog

Udah ada beberapa org temen yg “protes” ke aku. Mereka bilang “Mas… kok sekarang gak mbahas Delphi lagi di blognya?”, ada juga yg bilang “Sekarang isi blognya kok masalah pribadi terus, Delphi-nya mana?”, dan beberapa pertanyaan senada dan seirama lainnya. Weleh… ternyata blogku lumayan banyak penggemarnya ya? *narsis mode = ON banget*😆

Kepada semua pembaca yg budiman, saya jelaskan bahwa blog saya ini memang bukan blog tentang Delphi. Ini blog pribadi saya, media bagi saya untuk menumpahkan segala hal yg sedang berkecamuk dalam pikiran dan perasaan saya. *halah, bahasane!* Dan saya gak pernah mendedikasikan blog ini khusus hanya untuk mbahas tentang Delphi. Saya bisa nulis apa aja yg ingin saya tulis, bisa tentang Bily (anak saya pertama yg makin nakal aja), bisa tentang novel atau filem krn saya hobi baca dan nonton, bisa tentang istri saya (yg makin cantik kalo lagi hamil)😆 , bisa tentang masalah2 yg saya hadapi krn saya memang suka cari masalah😀 , dan lain sebagainya. It simply can be anything, anything at all. Dan karena pekerjaan saya gak jauh2 dari Delphi dan software development, jadi wajar aja kalo sesekali saya nulis tentang Delphi. Jadi, saya mohon ma’af kalo akhir2 ini jarang nulis tentang Delphi, lagi males juga soalnya.😀

Kalo mau cari referensi tentang Delphi, silakan liat koleksi link Delphi yg saya punya di page Link. Buat para pembaca yg programmer Delphi, sekali-kali tetep main ke blog ini ya, kali aja aku posting tentang tip/trik/teori/praktek Delphi yg gak pernah ada di situs2 lain.😀

5 Responses to It ain’t a Delphi blog

  1. WishKnew says:

    Ini juga bukan poligami blog. Hahahaha…

  2. irdix says:

    php dong ditulis..

    *poligami harapan pria*

    halah.. mas bee, awas jangan pegang kabel LAN-nya yg dimeja.. wingi mari tak mut..

  3. bee says:

    @irdix:
    Huahahahahaha… ada2 aja ide akronimnya… PHP = Poligami Harapan Pria.😆 Untung aku bukan programmer PHP.😛

  4. ayahshiva says:

    jadi ini blog apa?

  5. Bon Jovi says:

    This aint a love song !

Leave a Reply

