Jatuhnya terbuka

Ini sebuah kemaluan kejadian memalukan sebenarnya. Tapi berhubung aku ini org hebat yg segalanya punya, kecuali 2 hal: isin karo wareg, ya aku ceritakan aja di blog. Toh aku bukan selebritis dan yg baca blog ini juga dikit, so what?! Lagian aku lagi males posting yg serius2.😀

Kejadiannya pas acara open together di rumah monster om Gondrong dan tante Upik. Setelah opening, aku keasikan ngobrol ama temen2, gak sadar sholat maghrib berjemaah udah mau dimulai. Bergegas aku ke tempat wudhu’. *Ya ambil wudhu’ buat sholat lah, masa’ mau dugem?* Selesai wudhu’ aku setengah berlari menuju tempat sholat jemaah. Sebenarnya aku bisa terbang, cuman karena lagi banyak orang, jelas aku gak boleh nunjukin salah satu kemampuan spesialku ini. Kasian Superman, ntar gak laku. Tapi melihat jemaah udah mulai, secara gak sadar alias reflek, kemampuan terbangku keluar dikit. Sayangnya aku segera sadar, langsung aku mendaratkan diri ke bumi. Kalo aku gak segera sadar, tentu bakal lain ceritanya. Untung tak dapat diraih, malang tetap di jawa timur… aku mendarat di tempat yg salah, saudara2! Ubin kinclong nan berair tentu bukan tempat yg bagus untuk mendarat, apalagi kondisi kaki juga sedang basah! Pendaratanku gatot hp alias gagal total! Bukan dgn kaki seperti pendaratan normal yg sering aku lakukan, tapi dgn sikut kanan lebih dulu dan dilanjutkan pantat kanan mencium ubin!😦

Jadilah tubuh kurus kering tinggal tulang dan kulit kentut ini krompyangan di dapur tante Upik. Cukup keras efek suaranya, sampe menimbulkan echo dan kebisingan hingga 32 desibel. Kira2 setara dgn suara yg dihasilkan rangkaian amplifier berkekuatan 6000 watt PMPO. Untunglah org2 lagi sholat sehingga kejadian langka dan menghebohkan ini gak ada yg liat. Ups, ternyata aku salah! Persis di sebelah TKP, ada seorang gadis cantik nan imut yg memekik tertahan. Bayangkan betapa malunya aku! Tau gitu, aku kan bisa mengambil pose jatuh yg lebih elegan. *jatuh yg elegan itu gmn ya?* Sebenarnya bukan jatuhnya yg bikin aku malu, tapi krn aku belum sempat mandi waktu dateng ke acara ini. Kalo dia bisa nyium bau tubuhku yg memabukkan ini (tentu dalam konotasi negatif), apa kata dunia?! Krn malu, mungkin warna wajahku saat itu gak cukup diwakili jumlah warna pelangi (yg cuman 3.5 bit itu).

Yah, its name is also effort pengen jadi makmum sholat jemaah, walaupun akhirnya cuman jadi masbuk. Jelas kan, sholat berjemaah itu emang gak gampang, butuh usaha keras dan pengorbanan. Ngilu krn jatuh itu baru ilang setelah 4 hari.😦

PS: Jika kalian menganggap yg jatuh itu adalah aku, maka kalian salah. Yg jatuh sebenarnya adalah ayahnya Bily. *alibi mode = ON*😛

9 Responses to Jatuhnya terbuka

  1. mitra w says:

    😛 tenaang, kejadian memalukan spt ini pasti pernah dialami orang lain juga🙂

  2. irdix says:

    Bwakakakakaka……

    makanya.. jadi manusia itu ga boleh kabur mabur mas.. hehehe..

    *kapok*

  3. kiyat says:

    wakakakakakakak …. terbang terjerembab itu namanya mas😀
    tenang ae mas, aku pengunjung setia blog mu kok. jd tau berita km habis jatuh xixixiixixixix

  4. venus says:

    mwahahahaha…..saknone reeeekkkkkk….

    salam kenal juga!😀

  5. bee says:

    @all:
    Asyeemmm! Kie do ngguyu kabeh karepe piye? Seneng ndelok wong susah yo? Seneng?! Seneng?! Hajar kene!! *nyiapno jurus: tendangan tanpa alesan!*😀

  6. ulan says:

    “ada seorang gadis cantik nan imut memekik tertahan”

    itu aku lagi….
    *tunduk malu sambil mainin ujung nya rok mini sexy*

  7. bee says:

    @ulan: gadis? yakin? bwaahahahahahaha…😀

  8. irdix says:

    @mas bee

    aq jg ragu..

  9. […] bisa terbang. Ini kemampuan yg banyak diimpikan org awam. Dalam posting terdahulu, kemampuan ini sudah pernah saya singgung. Mungkin Anda mengira saya bercanda, padahal itu serius. […]

Leave a Reply

