Yg akur ya!

cimg0272.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 » Yg akur ya, Nak.😀

14 Responses to Yg akur ya!

  1. idham says:

    itu kasian bina melas bener liat mas billy minum susu mupeng dia

  2. venus says:

    adiknya jangan diemplok ya, nak?😀

  3. idur says:

    cihuyy.. “mas billy mimi cucu dulu yah…dek bina liatin dulu ajah.”…kata billy..terus bina bilang “lah kan aku masih ASI, plis deh…..ya iyalah…masa ya iya donk” (halah…)

  4. lah ini susu adiknya juga diembat🙂

  5. Epat says:

    loh ya, wes loro toh kang?

  6. bee says:

    @epat:
    Lah iyo toh. Anakku wis loro. Tapi sayange bojoku sik siji.😀

  7. cikumiyu says:

    He he he ………
    Jadi pengen bikin 1 lagi :p

  8. edo says:

    iya nak yang rukun..
    jangan ky bapaknya coding terus heiuheiuhiuehie

  9. Toga says:

    Saat ini, kebutuhan mereka belum sama, jadi akur itu mudah.

    Nanti saat sudah mulai sama, waduh, kita orang tua harus seperti pasukan penjaga perdamaian PBB dengan baret biru itu, Pak.

    Tapi di situ seninya to be a father…😀

  10. wulan says:

    leh emang nya butuh istri berapa om??
    *curiga*
    *bisik-bisik*
    mau cari lagi om??

  11. bee says:

    @wulan: Ada yg mau? Yg cantik, pinter, biarpun tajir, gpp kok.😀

  12. Pipiet says:

    lucu nya…..🙂 kalo deket udah aku cium2in tuh, btw salam kenal mas

  13. dians says:

    ihh… lucu nyaa… kapan2 mau dunk ketemu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: