Pacar baru

Setelah anak ini memamerkan pacar barunya, sekarang giliranku. Gak mau kalah aku! Gini2 masih sanggup kok cari pacar baru lagi. Kami jadian udah sejak beberapa hari yg lalu. Cuman karena kesibukan, belum sempat ceritakan. Bukan, bukan sibuk kerja, tapi sibuk “kencan” ama pacar baru itu, jadi gak kepikiran mau posting blog. Harap maklum.πŸ˜€

Pacar baruku ini, wuih… cantik sekali. Dia tampil ceria tapi gak hot. Apapun yg dia kenakan, tampak serasi, gak norak. Elegan dan shiny. Selain itu dia cerdas. Dia sangat bisa ngerti aku. Apa yg aku butuhkan, dia sediakan dgn baik, nyaman pula. Dia juga tangkas. Gesit. Dia melakukan sesuatu dalam waktu relatif singkat. Aku jadi gak perlu nunggu dia lama2 dandan, misalnya. Pokoknya sip lah.πŸ˜€

Ini dia pacar baruku…

macbook pro

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Yup. Pacar baruku itu adalah MacBook Pro. Bodinya memang agak gede. Pertama kali kencan rasanya rada aneh. Soalnya, pacarku yg dulu kecil mungil sih. Tapi setelah beberapa lama kencan, aku akhirnya membiasakan diri dan menerima dirinya. Yg namanya pacar baru, wajar jika dia mengambil seluruh perhatianku. Pacar lamaku, tentu saja, jadi agak terlupakan.

Untungnya pacar2-ku baik semua. Pacar baru dan pacar lamaku bisa akur. Untuk sementara keduanya harus hidup berdampingan dulu, selama masa transisi. Nanti secara bertahap pacar lamaku akan aku tinggalkan dan aku sepenuhnya bersama pacar baru. Berikut adalah momen saat pacar baru dan pacar lamaku sedang berdampingan.

macbook pro and thinkpad x60

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 

Pacar lamaku adalah IBM ThinkPad X60 (seri lama). Dia cemburu, tentu saja. Tapi dia baik dan tau diri. Dia ngerti kalo dirinya sudah gak mampu lagi mendampingiku bekerja menghadapi tugas2 berat dan akan semakin berat ke depan nanti. Sebagian wajahnya sudah rusak, dan banyak jerawat2 kecil yg cukup mengganggu. Kekuatannya juga semakin melemah sehingga kemampuannya juga semakin menurun. Dgn sangat berat hati aku harus meninggalkannya. Dia bisa menerima itu.

Selamat tinggal black sweet. Kukembalikan dirimu pada orangtuamu. Aku percaya orangtuamu bisa mencarikan pasangan lain yg sepadan untukmu. Terima kasih sudah mendampingiku selama ini, menemani dalam suka duka, menemani dalam berbagai perjalanan. Ma’af karena seringkali aku membuatmu bekerja keras agak berlebihan.πŸ˜€

Hai, shiny… malam ini kita akan kencan dimana?πŸ˜‰

9 Responses to Pacar baru

  1. WishKnew says:

    Aku udah tahu sejak replymu tentang starcraft 2. Hehehe…. Delphi gak bisa dong? Kecuali pake parallel desktop?

  2. bee says:

    He? Hare gene masih pake Delphi?πŸ˜† *kidding*
    Gak, aku gak pake windows kok. Mulai lupa windows itu jenis makanan apa ya?πŸ˜€ Ada rencana mau install vbox sih, tapi buat hardy heron, bukan buat windows.πŸ˜›

  3. Si Pemimpi says:

    indahnya melihat kedua pacar (yang tua dan muda) rukun kayak poto kedua itu …. tapi kenapa harus dipulangkan ke orangtuanya mas? tolong dong sampean yakinkan kalau sampean bisa berlaku adil. halah

  4. bee says:

    @pemimpi:
    Sebenarnya aku seneng2 aja kalo keduanya bisa bareng aku terus. Aku kan tipikal org yg setia (pada semua pacar). Halah!πŸ˜€ Tapi ortu pacar lama gak ngijinin, kalo udah punya yg baru, pacar lama harus dibalikin. Oh ya, kedua pacar di atas berasal dari “orang tua” yg sama.πŸ˜‰

  5. OmeN says:

    weeew…
    sekarang pada ketularan virus apple smuwah..

    Nb : mas jek telah menyakiti mac untuk pertama kalinya semalam, alias heng* not responding
    bwakakkaka….

  6. hehehe…mecbukpro saya dah berkali2 hang + not responding juga. mungkin karena keasikan buka banyak aplikasi plus iseng klik kiri-kananπŸ™‚

    mudah2an klu hang gak separah mikocok nantinya…

  7. CoLiq says:

    Wah jadi pengen nambah pacar baru juga neh ^_^v

    keyen2.. bening, menyejukkan mata..
    Yg lain kok g isa sebening mac ya??

  8. ardiansyah says:

    wah gak setia sama linux lagi dong…

  9. cari jodoh says:

    Simply desire to say your article is as surprising.
    The clarity in your post is simply spectacular and i
    can assume you are an expert on this subject. Well with your permission allow me
    to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post.
    Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

Leave a Reply

