Sudah belum?

Sehari menjelang deadline proyek…

Bos: Eh, gimana kerjaanmu, udah selesai belum?
Staf: Oh, sudah bos.
Bos: Sudah selesai semua?
Staf: Sudah bos, tinggal yg belum2 aja kok.
Bos: Kutu kupret! Ayo cepet beresin!
Staf: Oke, bos! *sambil nyengir*
Bos: Ya udah, sambil ngerjain itu, kita maen dotA dulu deh.

Hmmm… bos dan staf yg aneh!😀

12 Responses to Sudah belum?

  1. rudy says:

    gyahahahahaha… ampun bos😀

  2. Qenthank says:

    Yang nulis lebih aneh lagi bos !!

  3. kramero says:

    wakakakaka…
    kocak juga nih bos-nya…

  4. madesurya says:

    hehehehe.. katahuan…

  5. fitri says:

    ga diapdet lagi Pa ?

  6. Haunz™ says:

    sya.. hahahhha…
    sapa yg lebih aneh sebetulnya😀

  7. ridwan says:

    sama persis waktu aku di tanya ama bos ku dulu.. jangan2 dikau denger lagi bro..😀😀

  8. bee says:

    @ridwan:
    Loh, bukannya aku memang bosmu yg dulu!😆

  9. opphin says:

    seep…
    patut dicontoh
    hahahahaha

  10. akangbro says:

    wogh…..
    om bee maen dota juga neh😀
    ga ngajak2 gw om😀

    war – war – war

  11. […] read more…. by admin December 18th, 2008 « Update: Page Control 2.2 MacInTouch […]

  12. […] Melanjutkan kabar sebelumnya, renovasi (dianggap) sudah selesai, tinggal yg belum2 aja, akhirnya kami pun “hijrah” ke rumah baru. Tepatnya, pada hari Ahad 29 Muharram […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: