Kopdar pertama

Akhirnya, aku bisa ketemuan sama sahabat mayaku yg satu ini. Kebetulan akhir pekan kemaren dia diundang sbg salah satu narasumber di acara seminar apa gitu lah, yg jelas masih ber-bau2 Java gitu deh, yg diadakan oleh Poltekom (Politeknik Kota Malang). Maklumlah, selebriti IT macam beliau itu pasti banyak dapet undangan seminar.🙂

Kebetulan hari Sabtu-nya aku kehujanan waktu pulang dari kantor. Malem minggunya aku demam, masuk angin dgn sukses. Sialnya, aku belum bisa pulih bener sampe esok paginya. Terpaksa deh, rencanaku mau ngajak dia keliling wisata kuliner di kota Malang aku batalkan.😦

Walaupun demikian, aku gak mau begitu saja melewatkan kesempatan emas ini. Dgn badan masih agak lemas dan kepala sedikit pusing, abis dhuhur aku berangkat ke hotel tempatnya menginap. Nyampe di hotel, aku nunggu bentar krn dia lagi jalan2 ke Batu dgn org Poltekom.😉

Nunggu gak berapa lama, beliaunya datang. Hihihi… rada kagok juga rasanya. Walau udah cukup akrab di dunia maya (blog, chat, sms, dlsb), ternyata saat kopdar gak otomatis langsung akrab. Sebenarnya ini masalahku sih, scr aku emang suka rada sensi sama org yg baru kenal scr langsung (baca: jaim). Situasi ini persis seperti waktu pertama kali aku kopdar sama sahabat penaku dulu, dulu banget.😀

Yg bikin nambah kagok, adanya keterlibatan beberapa org dari Poltekom di kopdaran kami. Mau aku usir gimana ya? Scr mereka yg ngundang Wisnu ke Malang gitu loh!😀 Kami jadi gak bisa ngobrol dgn bebas, ttg topik2 yg biasa kami diskusikan bareng. Terutama topik2 favorit si Wisnu: sesuatu yg seru tur saru.😆 Anyway, pertemuan kami berjalan dgn baik dan lancar. Sebuah kehormatan bisa kopdar dgn org sekaliber Wisnu ini.🙂

@wisnu:
Sori banget ya, bro. Mudah2-an kopdar2 kita selanjutnya bisa lebih seru lagi. Syukur2 kalo Rayyan dan Willia juga bisa ikutan, serunya bisa bareng2. Makasih atas kopdarnya.🙂

5 Responses to Kopdar pertama

  1. WishKnew says:

    Hahaha.. it was so great, so nice, and so lovely to meet with one great Pascal Warrior from Malang! I wish we had longer time to talk about kinky and programming talk. Insya Allah next time brother, and my wife really-really want to go there after listening my story and the pictures I took!

  2. okke says:

    lah, kopdaran sama Wishnu😀

  3. […] read more…. by admin December 18th, 2008 « Amos Oz gets Heinrich Heine Prize the Literary Saloon [no title] NYT Book Review » […]

  4. benwal says:

    trims ya sudah mampir dan memberi oleh-oleh di pondok wacana kami😀

  5. salam kenal mas,
    next time, qta bisa sharing about TI.
    Thank’s

Leave a Reply

