Nejad is a coward!

I’m to emotional to write this in English. If you want to know what I’m talking about, then click here.

Ahmadinejad yang katanya pemberani, anti-holocaust, benci Israel, benci Amerika, dan punya kekuatan senjata dan militer untuk menghancurkan Israel, ternyata aslinya adalah pengecut! Apa yang dia katakan dulu, yang katanya punya rudal dengan daya jangkau 2000 km hingga ke Tel Aviv, yang katanya akan memusnahkan Israel, yang katanya akan menyerang Israel dan pusat-pusat militer Amerika di kawasan Timur Tengah, semua itu hanya tahi kerbau! Bullshit!

Hoi, Nejad… jika kamu memang benar-benar pemberani seperti yang sering kamu bilang, ayo buktikan itu sekarang! Apa lagi yang kamu tunggu? Menunggu sampai semua rakyat Palestina jadi mayat? Kirim rudalmu ke Israel, sekarang! Kirim pasukanmu, sekarang! Hancur dan musnahkan Israel, sekarang! Kalau itu kamu lakukan, sekarang, berarti kamu memang benar-benar pemberani, bukan sekedar bisa omong kosong! Bukan sekedar sandiwara sok jadi pahlawan!

Huh!๐Ÿ˜ก

11 Responses to Nejad is a coward!

  1. WishKnew says:

    Takut rakyatnya dinuklir Amerika kali..

  2. benwal says:

    dia bilang begitu kan kalau negerinya diserang…
    orang paling pemberani sedunia memang masih Zaidi si wartawan pelempar sepatu itu ๐Ÿ™‚

  3. bee says:

    @benwal:
    Hahahaha… Zaidi itu pemberani memang. Tapi akan lebih pemberani lagi kalo dia ngelemparnya pake bom molotov, bukan sepatu.๐Ÿ˜€ BTW… trims atas kunjungannya.๐Ÿ™‚

  4. bprasetio says:

    Mungkin si Zaidi sebenernya udah niat mo lempar pake bom molotop, tapi apa dinyana, bingung mo mbawa bom molotopnya, soalnya pasti ketahuan ama metal detector dipintu masuk & paspampres nya si bus-gedebus itu, andai kemampuan dia seperti jemes-bon, udah dari dulu si bus diburu (kali)….. akhirnya, jadinya ya sepatu deh…๐Ÿ˜€

  5. CoLiq says:

    Jangan salah mas๐Ÿ˜‰

    Itu politiknya Si Bush yg mau pensiun, dia serang Palestina untuk memancing Iran ikutan.
    Sehingga Dia bisa buat perang lagi dengan Iran.

    Mumpung belum Obama jadi presiden.

    Semoga Iran bisa menahan Diri hingga Obama dilantik, setelah itu baru deh Si Ahmad Dinejad rudal israel.

    Klo masih bush dan Iran ngRudal Israel.. AS lgsg turun tangan. Klo Obama belum tentu๐Ÿ˜‰

  6. bee says:

    @coliq:
    Oh ya? Ada sumber informasi yg bisa mendukung analisa Anda? Soalnya menurut saya, siapa pun presiden AS sama aja, sama2 “boneka”-nya Israel. Begitu kuatnya Yahudi di AS, konon katanya gak mungkin seseorang bisa jadi presiden AS tanpa “persetujuan” lobi Yahudi.๐Ÿ˜› Jika dari awal seorang potensial presiden gak bisa kooperatif thd Yahudi, dia gak akan masuk jadi kandidat presiden. Kasian ya AS, negara sebesar itu dikendalikan bangsa sekecil itu.๐Ÿ˜€

    Kecuali, si Obama ini pinter main sandiwara, sok jadi kacungnya Israel sebelum dilantik, tapi begitu dilantik baru tampil aslinya. Tapi apa iya?๐Ÿ˜‰

  7. benwal says:

    yang jelas kekuatan Iran masih sgt jauh di bawah kekuatan AS, bahkan Israel, sehingga Nejad perlu berhati-hati dalam bertindak, perlu taktik yang jitu untuk melawan para zolimis (negara2 zolim) itu๐Ÿ™‚

  8. abu fikri says:

    Masih terngiang janji manis Iran beberapa waktu yang lalu :

    “Mereka seharusnya takut bahwa rudal yang memiliki jangkauan tembak 2.000km akan menghantam jantung kota Tel Aviv,” kata Ayatollah Ahmad Khatami. Ia mengacu pada rudal Shahab-3 Iran yang dapat menghantam sasaran sejauh sekitar 2.000km.

    “Kami akan memusnahkan Israel,” kata Jenderal Muhammad Riza Asytiani.

    “Pasukan bersenjata Iran akan menyerang pusat Israel dan 32 pangkalan AS di kawasan ini sebelum debu dari serangan itu mengendap,” kata Mojtaba Zolnoor.

    Sekarang kita menunggu-nunggu ancaman itu, sebab memang sekarang lah saat yang paling tepat. Tapi kok tidak pernah dilaksanakan. Tadinya saya bilang, kenapa kita hanya demo ke Kedubes AS di Jakarta, kenapa kita tidak sekalian demo ke Kedubes Iran? Demo ke Kedubes Iran? Ya, karena mereka punya senjata yang berimbang dan tegas menyatakan mampu membungkam Israel.

    Nah ini saat yang paling tepat untuk membuktikan bahwa Sahab-3 itu benar-benar bisa menembus jarak 2.000 km, penerbangan langsung from Iran to Tel Aviv. Tapi unfortunetly, Iran ternyata diam saja. Malah hanya mengirim anak-anak mahasiswa. Bukan mengirim roket Sahab-3 nya.
    (Ust. Sarwat dlm http://warnaislam.com/syariah/daulah/2009/1/2/30960/Tidak_Adakah_Cara_Menghentikan_Agresi_Israel.htm)

  9. bloGEsam says:

    hehehe kok marah ama Ahmadinejadd… coba marah ama negara arab lainnnyaaa terutama arab saudi… yg gak ada upaya sama sekali tuk membela palestina.

  10. bee says:

    @bloGEsam:
    Wah, kalo pemimpin Arab sih udah pada mandul!๐Ÿ˜› Dukungan lisan aja gak ada, jelas gak bisa diarepin dukungan lebih dari itu. Kalo si Nejad ini, omongannya besar, tapi aksinya kecil, gak sesuai ama omongannya. Makanya aku gregetan!๐Ÿ˜€

  11. Catshade says:

    Ah, Ahmadinejad itu kan cari konfrontasi cuma buat popularitas aja. Kebijakan dalam negerinya (terutama soal ekonomi) banyak dikecam oleh rakyatnya sendiri. Yah, seperti Soekarno di masa 60-an dulu lah.๐Ÿ™„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: