“hijrah”

Melanjutkan kabar sebelumnya, renovasi (dianggap) sudah selesai, tinggal yg belum2 aja, akhirnya kami pun “hijrah” ke rumah baru. Tepatnya, pada hari Ahad 29 Muharram 1430, alias hari Minggu 26 Januari 2009.

Gak ada pertimbangan khusus dalam memilih hari pindah, kecuali kebetulan hari Senin-nya libur (tahun baru Imlek). Biar ada lebih banyak waktu untuk bantu beres2 rumah baru. Maksudnya begitu, tapi prakteknya ternyata 2 hari gak cukup! Bahkan hingga hari ini pun, kami belum beres bersih2 dan menata barang/perabotan. Kesimpulannya: pindah rumah itu capek bo’!😀

Mudah2-an rumah baru ini lebih barokah buat kami sekeluarga. Dan tak lupa, kami mengucapkan terima kasih banyak buat keluarga, tetangga, teman dan sahabat, yg telah membantu kami dalam proses pindah rumah ini. *did I hear somebody said makan2?*😀

10 Responses to “hijrah”

  1. ulan says:

    jadi sebener nya udah pindah belom om ??

  2. abu fikri says:

    Tanpa Skrinsyut … adalah BASBANG !!!

  3. bee says:

    @abu_fikri:
    Biarin, emang basbang.😛 Itu blog mbok ya jgn dianggurin, sekali2 diisi apa gitu kek.😀

  4. bprasetio says:

    selama udah pindahan, capek deh..😀

    btw, kok tahun di tanggal pindahannya masih 2007, gak salah tuh bro.. (Tepatnya, pada hari Ahad 29 Muharram 1430, alias hari Minggu 26 Januari 2007.)

  5. easy says:

    semoga rumah barunya lebih nyaman

  6. Bee says:

    @bprasetio:
    Thanks atas koreksinya. Gak tau tuh, kok bisa aku nulis 2007 ya? Heran.😀

    @easy:
    Thanks.🙂

  7. WishKnew says:

    Wah selamat! Aku masih mau renov dulu dikit di belakang. Hehehe.. target sebelum April 2009 udah pindah.

    Moga krasan Bee!

  8. ceprit says:

    Om Bee.. selamat pindah rumah ya…:D lama nggak mampir sini… kangen aku…:)

    salam yo buat nyonya dan billy dan adeknya…:)

  9. [i]*did I hear somebody said makan2?*[/i]

    Siapa ya😀

  10. noryahya says:

    [blocknote]did I hear somebody said makan2?[/blocknote]
    ikuuuuuuutttt !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: