Pengen…

Lagi kepengeeeennnn banget punya barang2 berikut:

Gara2 udah abis2-an sama renovasi rumah, yg bikin aku financially back to zero, bisanya cuman ngiler doang.😦 *sambil melototin situs barang2 tsb, yg tentu saja makin bikin ngiler*😛 Jgn lupa Bee… bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Masih banyak janda2 muda kaya atau perawan2 anak org kaya di luar sana. Hahahahaha…😆

Errr… ada yg mau beliin?😀

*andai tiap hari bisa nemu duit 10 juta* mode: ngayal!😛

5 Responses to Pengen…

  1. dust says:

    ikut buat item nomer 2😀

  2. WishKnew says:

    Ntar juga ada rejekinya Bro…
    Kalau niat mah ada jalan aja. Hehehe…

  3. ulan says:

    aku ikut wii nya om, ama i phone nya..

  4. hmoulinsart says:

    hua ha ha ha .. kelakuan koq nggak jauh beda. beresin rumah, pindah pindah, barang masih berantakan .. dan sekarang pengen punya apple .. dooh .. persis dah

  5. bee says:

    @hmoulinsart:
    Kelakuan sapa tuh?! Dasar emang!😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: