Pria dan Rok Mini

Pake helm saat naik motor itu demi keamanan. Pake baju sopan di kendaraan umum sama juga. Knp susah banget itu diterima? #rokmini
Sun Sep 18 2011 – 10:18:57

Seperti juga jgn pake perhiasan berlebih di tempat umum, itu juga demi keamanan ybs. Bukannya ngelarang org pake perhiasan. #rokmini
Sun Sep 18 2011 – 10:20:53

Kalo ingin berbaju terbuka atau gak mau pake helm, maka hindarilah celaka dgn cara lain. Misalnya, naik mobil pribadi. Gampang kan? #rokmini
Sun Sep 18 2011 – 10:22:16

Gak usah pake agama & dalil utk menunjukkan bodohnya gerakan #rokmini. Bahkan etalase toko aja masih dilindungi kaca atau dijaga satpam.
Sun Sep 18 2011 – 10:26:20

Betul tak semua pria langsung horny liat cewe pake #rokmini. Tapi ADA pria yg seperti itu. Kita tak tau jenis pria apa yg ada di dekat kita.
Sun Sep 18 2011 – 10:28:20

Pria suka hal2 berbau seksual. Ada alasan knp seks masih jadi meme marketting produk pria, bahkan hingga detik ini. #rokmini
Sun Sep 18 2011 – 10:33:31

Klo ada pria gak horny ngeliat bagian “bawah” cewe yg pake #rokmini, mungkin perlu ke dokter. Jangan2 #impoten loh! Hihihi…😀 #justsaying
Sun Sep 18 2011 – 10:49:14

Pake #rokmini gak perlu dilarang. Tapi yg pake juga harus tau diri dong. Kalo mau pake, ya jgn di tempat2 yg mengundang niat buruk. Ok?🙂
Sun Sep 18 2011 – 10:57:45

Sering ketawa sendiri liat cewe pake #rokmini tapi repot nutupi bagian tubuhnya yg trbuka. Klo gak nyaman kok ya dipake? Cewe emang aneh! :p
Sun Sep 18 2011 – 11:01:49

Hati2 sama pria yg mendukung gerakan #rokmini! Jangan2 ada diantara mereka yg suka memperkosa! *devilish smirk*😀
Sun Sep 18 2011 – 11:06:25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: