Pencanangan #kamiskoding

Dulu pernah ada yg nyinggung, “lu #programmer tapi kok gak pernah bagi ilmu di socmed?” Barusan ada yg ngingetin lagi. *jadi malu*🙂
Thu Mar 01 2012 – 13:48:36

Aku bukan pelit ilmu, tapi gak pede. Ilmu kodingku kebanyakan #otodidak scr aku bukan kuliah di jurusan programming (walau masih terkait).
Thu Mar 01 2012 – 13:50:34

Memang sih aku malang-melintang di berbagai forum programming, khususnya #pascal. Baik di dalam maupun luar negeri.
Thu Mar 01 2012 – 13:52:14

Maklum, namanya otodidak. Justru dari forum2 itu aku bisa banyak belajar baik teori maupun pengalaman dari org lain. Alhamdulillah ya…😀
Thu Mar 01 2012 – 14:04:40

Aku pikir juga, dgn banyaknya forum programming di luar/dalam negeri, ngapain lagi aku bagi2 ilmu di socmed? Apalagi di twitter yg terbatas.
Thu Mar 01 2012 – 14:07:30

Tapi aku pikir gak ada salahnya juga berbagi #ilmu yg aku punya. Setidaknya supaya aku gak lupa. Kalo ada salah, ntar juga ada yg mbenerin.
Thu Mar 01 2012 – 14:08:21

So, mulai hari ini aku berniat mencanangkan hari kamis sbg hari berbagi ilmu programming dgn tagar #kamiskoding. Semoga bisa konsisten.
Thu Mar 01 2012 – 14:10:39

Harapanku juga, dgn tagar itu bisa jadi media rekan2 #programmer yg lain utk ikut berbagi ilmu ttg #programming dan #software development.
Thu Mar 01 2012 – 14:11:34

Pembahasan dilakukan dlm bhs Indonesia krn targetnya utk #programmer lokal dulu aja. Lagian klo bhs Inggris di luar udah banyak yg bikin.
Thu Mar 01 2012 – 14:15:26

Alesan aslinya sih, saya gak bisa bhs Inggris, masih belepotan, banget! Hahahaha…😀
Thu Mar 01 2012 – 14:16:16

Buat yg berminat atau mendukung, bantu RT tagar #kamiskoding ini ya. Biar banyak yg ikutan juga. Makasih.🙂
Thu Mar 01 2012 – 14:18:47

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: