Dahlan Iskan dan Pencitraan

Liat2 TL terkait aksi pak #DIS buka palang tol tadi pagi, jadi gak tahan juga pengen ikutan komentar. Padahal udah gak pengen ikutan.🙂
Tue Mar 20 2012 – 18:53:24

Sblumnya, FYI, saya bukan fans pak #DIS. Kinerja beliau di PLN yg katanya bagus (banget) ternyata gak terbukti di tempat saya tinggal.
Tue Mar 20 2012 – 18:54:33

Listrik di rumah saya masih sering padam, kadang sehari bisa 2x. Dan gak cuma sebentar. Baru aja kemaren lampu padam lebih 3 jam. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 18:55:51

Tapi, saya berusaha menilai org lain, siapa pun termasuk musuh (kalo ada), scr jujur dan adil. Baik katakan baik. Buruk katakan buruk. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 18:56:55

IMO kinerja pak #DIS di PLN biasa aja. Ya krn saya gak merasakannya. Subyektif sih. Tapi kinerja baik seharusnya bisa dinikmati semua org.
Tue Mar 20 2012 – 19:00:16

Kinerja pak #DIS sbg mentri BUMN pun IMO biasa aja. Mungkin terobosan sudah dilakukan di level atas. Tapi manfaat blum terasa smpe di bawah.
Tue Mar 20 2012 – 19:01:56

Tapi, khusus aksi pak #DIS tadi pagi, patut diacungi jempol. Pertama, beliau berkendara tanpa pengawalan, sbgmana umumnya mentri yg lain.
Tue Mar 20 2012 – 19:03:49

Sependek yg saya baca, keseharian pak #DIS memang begitu. Bukan hanya tadi pagi saja. Kalo ini dibilang pencitraan, IMO agak berlebihan.
Tue Mar 20 2012 – 19:05:31

Kedua, pak #DIS mau dan mampu bertindak cepat ambil solusi. Selesaikan masalah saat itu dan di tempat itu juga, langsung ditangani sendiri.
Tue Mar 20 2012 – 19:07:08

Ini bisa dinilai baik dan buruk sekaligus, tergantung sudut pandang. Apalagi pak #DIS adlh mentri. Tapi, IMO ini sebuah hal yg baik.
Tue Mar 20 2012 – 19:08:11

Bisa ambil solusi scr cepat dan tepat, dgn tingkat destruksi minimal, merupakan salah satu indikasi kepemimpinan yg baik. Pak #DIS bisa.
Tue Mar 20 2012 – 19:09:42

Andai saya di posisi pak #DIS tadi pagi, mungkin saya akan cari petugas lain utk bantu saya. Atau saya telp dirut Jasa Marga utk kirim org.
Tue Mar 20 2012 – 19:12:28

Bukannya nggaya, cuma khawatir dampak buruk dari tindakan turun tangan langsung ke lapangan. Saya berusaha minimalkan resiko. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:15:54

Tapi pak #DIS berani ambil resiko itu. Langsung buka portal, gratiskan tol, tunggui sampe lancar. Semua dilakukan sendiri. Salut!
Tue Mar 20 2012 – 19:17:28

Siapa pun tentu bisa bilang itu tindakan utk pencitraan. Tapi saya nilai tidak krn faktor spontanitas dan keberanian ambil resiko. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:18:58

Yg bilang itu pencitraan mungkin gak tau kasusnya, sirik, atau lebay. Lebih baik berpikir positif & fair aja. Lagipula itu mentri kita. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:22:10

Jika sedikit2 aksi positif pejabat publik kita nilai sbg pencitraan, ya jangan heran kalo mereka jadi “sungkan” utk lakukan terobosan. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:23:29

Mereka jadi serba salah. Kinerja biasa2 tak dapat penghargaan. Bikin terobosan dibilang pencitraan. Lalu mereka harus gmn? Repot kan? #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:25:20

Aksi pak #DIS tadi pagi jadi heboh krn itu langka dilakukan pejabat kita yg bagaikan hidup di menara gading. Ekslusif & berjarak dgn rakyat.
Tue Mar 20 2012 – 19:27:05

Lebih baik kita apresiasi saja aksi pak #DIS tadi pagi. Bukan semata utk hargai beliau, tapi agar jadi encouragement bagi pejabat lain.
Tue Mar 20 2012 – 19:27:48

Supaya pejabat2 lain, termasuk DPR, mau keluar dari sangkar emasnya. Turun ke lapangan, lihat masalah langsung, dengar keluhan rakyat. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:30:32

Setelah itu berani ambil terobosan demi perbaikan negeri. Tak apa pujian rakyat jadi motivasi. Yg penting kondisi jadi lebih baik. #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:31:51

Tak apa mereka lakukan semua itu demi pencitraan. Toh tak ada yg dirugikan. Yg penting aksinya bisa membawa kebaikan. Semoga.🙂 #DIS
Tue Mar 20 2012 – 19:33:29

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: