Punya Radio Baru

Akhirnya beli #radio murah meriah. Enak buat jadi teman saat lampu atau inet mati. Plus sejak banyak radio streaming lokal macet siaran.
Sun Apr 08 2012 – 12:17:26

Omong2 #radio, saya sbnrnya penggemar radio. *penting* Sejak saya kecil, radio jadi teman setia dlm brbagai kegiatan. Terutama saat belajar.
Sun Apr 08 2012 – 12:21:21

Saat belajar praktek elektronika di SMP (kls 3) dulu, perangkat yg saya bikin pertama kali adlh #radio. Waktu itu masih radio AM.
Sun Apr 08 2012 – 12:24:12

Sebelum itu, waktu SD saya penggemar drama #radio. Misal Tutur Tinular (Brama Kumbara) atau Misteri Bukit Menoreh (Mak Lampir), dsb.
Sun Apr 08 2012 – 12:26:31

Di SMA, sudah kenal kirim2 salam via stasiun #radio lokal. Norak ya? Hahahaha…😀 Radio juga jadi teman saat belajar kelompok.🙂
Sun Apr 08 2012 – 12:28:59

Waktu kuliah, #radio tetap menemani. Rakitan sendiri, hanya tangkap siaran FM. Nongkrong di kamar kos bersama speaker aktif ukuran sedang.
Sun Apr 08 2012 – 12:32:16

Setelah kenal inet dan mp3, #radio mulai tergeser. Walaupun masih dengarkan tapi frekuensinya makin menurun. Hanya sesekali kalo kangen aja.
Sun Apr 08 2012 – 12:35:05

Sempat bbrp lama bener2 pisah dari #radio, yaitu sejak nikah sampe ada koneksi inet di rumah. Kbetulan radio lama “diwariskan” ke adik2 kos.
Sun Apr 08 2012 – 12:36:42

Setelah ada inet di rumah, mulai kenal dgn #radio streaming. Tapi krn dulu ada batasan kuota, gak berani sering2 aktifin. Takut jebol!🙂
Sun Apr 08 2012 – 12:38:46

Sejak layanan inet yg saya pake hapuskan sistem kuota, saya lebih sering dengerin #radio streaming. Cukup dgn 32 kbps, udah bisa.
Sun Apr 08 2012 – 12:41:17

Ketika kemudian dpt rejeki iPad, app pertama yg saya beli adlh #radio streaming client (RadioBox). Dengerin radio pindah ke tablet.🙂
Sun Apr 08 2012 – 12:43:39

Tapi akhir2 ini, banyak stasiun #radio streaming lokal yg gak lagi siaran. Koneksi inet juga kadang gak stabil. Plus sering lampu padam.
Sun Apr 08 2012 – 12:46:52

Kegiatan dengerin #radio jadi terganggu. Jadi pengen punya radio konvensional lagi deh. Dan setelah sekian bulan, baru keturutan kemarin.
Sun Apr 08 2012 – 12:49:37

Sekarang saya sedang menikmati siaran #radio dari perangkat baru murah meriah, sambil leyeh2 ditemani precil2. Alhamdulillah.🙂
Sun Apr 08 2012 – 12:51:44

So, radio tak akan mati. Masih banyak penggemar setianya. Moga2 kegemaran dengerin #radio bisa ditularkan ke anak2. Selamat siang!🙂
Sun Apr 08 2012 – 12:58:12

#nowlistening Shape of My Heart – Sting via Radio Kosmonita Malang
Sun Apr 08 2012 – 12:59:28

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: