Perkembangan Teknologi

Gak di iOS, gak di OSX, aplikasi2 skrng makin rakus sumber daya. iPad dan Macbook-ku makin berasa lemot seiring update aplikasi dan OS.😦
Wed Apr 25 2012 – 10:13:35

Bahkan web juga begitu seiring penggunaan Ajax yg makin kompleks. Bayangkan, Safari doang udah makan 1 GB RAM hanya buka 6 tab/situs. Buset!
Wed Apr 25 2012 – 10:14:54

Padahal 2 th yg lalu, perangkat yg sama tsb rasanya udah kenceng banget! Wuzz… wuzz… bablas angine! Sekarang? Hadeeehhh… Cape deh!😦
Wed Apr 25 2012 – 10:17:50

Dulu, perangkat komputer biasanya tahan dan masih nyaman dipake dlm rentang 5 th. Kayaknya sekarang turun jadi 3 th deh!😦
Wed Apr 25 2012 – 10:20:06

Tentu, kalo mau kompromi, bisa aja perangkat dipake lebih dari 3 atau 5 th atau lebih. Tapi apa masih nyaman? Pasti ada konsekuensi.🙂
Wed Apr 25 2012 – 10:30:04

Bisa aja Macbook-ku tetap senyaman dulu, kalo mau kompromi tetap bertahan di Leopard. Gak update iWork, iLife, dan aplikasi2 lainnya.
Wed Apr 25 2012 – 10:31:28

Resikonya, aku gak bisa nikmati teknologi dan fitur terbaru. Gak bisa nikmati iCloud, gak bisa wireless sync dgn iPad, dst. Harus kompromi.
Wed Apr 25 2012 – 10:32:46

Kalo gak mau upgrade perangkat, ya harus pilih: cepat tapi dgn teknologi lama, atau teknologi baru tapi lemot. Aku sih pilih yg ke-2.🙂
Wed Apr 25 2012 – 10:34:39

Ya, sambil nabung dikit2 utk upgrade perangkat. Atau nunggu ada org “khilaf” yg mau hibah perangkat baru buatku. Hahahaha… #kode😀
Wed Apr 25 2012 – 10:36:12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: