Foke vs Jokowi di Metro TV

Nonton Uji Kompetensi DKI-1 semalem di Metro TV melalui http://t.co/AOXqxLh0 (TV on Demand) dari Telkom Indonesia. http://t.co/GyW4eglX
Sat Jun 09 2012 – 01:47:42 [+7hr]

Foke vs Jokowi ini menarik! Tapi panelisnya -terutama Ivaliani- kok terkesan lebih pro ke Foke ya? Sayang sekali.🙂
Sat Jun 09 2012 – 01:56:08 [+7hr]

Panelisnya kritis sih, tapi lebih banyak menyerang Jokowi sbg org baru drpd Foke sbg incumbent. Kesannya malah Jokowi vs panelis.😀
Sat Jun 09 2012 – 02:03:47 [+7hr]

Alokasi waktu acaranya juga terlalu minim, terutama utk narsum. Jawaban2 Foke atau Jokowi kentang banget. Pdhal mereka gak ber-tele2 juga.
Sat Jun 09 2012 – 02:13:16 [+7hr]

Scr umum, Foke dan Jokowi dlm acara ini ok lah. Sama2 cerdas dan punya program yg jelas. Perkara di lapangan berbeda, itu soal lain.🙂
Sat Jun 09 2012 – 02:15:36 [+7hr]

Minusnya. Jokowi terkesan meremehkan pekerjaan DKI-1. Bgmana pun Solo dan DKI itu beda, bukan cuma urusan skala. Lebih dari itu saya kira.
Sat Jun 09 2012 – 02:17:32 [+7hr]

Saya bisa paham knp Jokowi berusaha menampilkan kesan seperti itu. Tapi jgn terlalu berlebihan juga, malah jadi bumerang.🙂
Sat Jun 09 2012 – 02:19:13 [+7hr]

Sementara Foke terkesan bagus di atas kertas (teori). Tapi ini kurang didukung dgn realisasi yg bagus dan sesuai di lapangan.
Sat Jun 09 2012 – 02:20:53 [+7hr]

Seharusnya panelis juga bisa menyerang Foke di sisi ini. Tak melulu mempermasalahkan Jokowi sbg pendatang baru dari kota kecil.🙂
Sat Jun 09 2012 – 02:21:50 [+7hr]

Yah, apa pun… semoga DKI bisa memilih dan mendapatkan pemimpin yg terbaik. Acara ini terlalu singkat utk bisa dapatkan gambaran lengkap.
Sat Jun 09 2012 – 02:25:19 [+7hr]

Saya yakin warga DKI lebih tau dan lebih cerdas dlm memilih siapa yg terbaik buat mereka. Selamat memilih! Salam dari Malang!🙂
Sat Jun 09 2012 – 02:27:33 [+7hr]

Wah, kalo ini bener, berarti Metro TV juga kurang adil dlm memilih panelis. Pantes aja Avialini cuma angguk2 aja saat Foke ngomong.😀
Sat Jun 09 2012 – 02:31:07 [+7hr]

@beezing: Sori, ketinggalan tautannya… ini beritanya: http://t.co/xVnmJaXK
Sat Jun 09 2012 – 02:31:33 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: