Humor dan Anekdot Madura

Cekikikan sendiri baca twit2 #Madura dari kang @rusdirusdi. Trims kang!🙂
Sat Jun 09 2012 – 07:33:12 [+7hr]

Si Fadil udah besar ya? Udah masuk TK ya? | Ndak ada TK di #Madura cak. | Lah trus? | Adanya TN. Taman Nak-Kanak, ta’ iye.😀 @rusdirusdi
Sat Jun 09 2012 – 07:36:30 [+7hr]

*nelayan #Madura tertangkap di Malaysia* Kamu kok mencuri ikan Malaysia? | Itu bukan ikan Malaysia pak. Saya mengejarnya sejak dari Madura.
Sat Jun 09 2012 – 07:44:56 [+7hr]

*org #Madura dicegat polisi* Mana SIM? | Ini pak. | Ini SIM pinjaman ya? Gak boleh, kamu ditilang! | Yg punya gpp kok sampeyan yg marah pak!
Sat Jun 09 2012 – 07:49:35 [+7hr]

*sales sepeda motor jualan ke org #Madura* Beli motor aja, pak. Naik motor lebih keren drpd naik sapi. | Apa motor bisa diperah?
Sat Jun 09 2012 – 07:57:30 [+7hr]

Sholat itu bikin org jadi baik. | Masa’? Itu si Fuad sholat tapi suka nyolong ayam. | Lah, kalo gak sholat, dia pasti nyolong sapi! #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:02:19 [+7hr]

Si Fulan sudah sukses ya? Rumah besar. Uang banyak. Naik haji. | Belum sukses dia. Ada yg kurang. | Apa? | Istrinya masih satu.😀 #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:08:16 [+7hr]

Twit2 #Madura itu sekedar humor dan anekdot belaka. Gak usah ditanggapi dgn serius.🙂 *piss | @rusdirusdi
Sat Jun 09 2012 – 08:10:21 [+7hr]

*guru vs murid* PR-nya sudah kamu kerjakan semua, Fulan? | Sudah, pak! | Bener? | Sudah semua, pak. Tinggal yg belum2 aja. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:12:26 [+7hr]

Setiap org #Madura meninggal dunia, biasanya bawa “teman”. | Oh ya? Siapa? | Kalo gak sapinya, ya kambingnya. Buat tahlilan.
Sat Jun 09 2012 – 08:16:13 [+7hr]

Wow… gara2 ikut meramaikan twit #Madura, saya di-follow kang @rusdirusdi! Sebuah kehormatan. Mator sakalangkong kak!🙂
Sat Jun 09 2012 – 08:22:08 [+7hr]

Sebenarnya ada banyak humor #Madura yg berbau SARA, terutama agama. Kayaknya gak perlu dibagi ya. Males nanggepin org sensitif ntar.🙂
Sat Jun 09 2012 – 08:26:40 [+7hr]

Punya mobil bagus kok disupirin, Dul? | Loh, itu tandanya saya sugih beneran cak. Kalo nyetir sendiri, itu sugihnya masih nanggung! #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:32:19 [+7hr]

Org #Madura umumnya dikenal dgn karakter kerasnya. Tapi karakter org Madura gak cuma itu saja. Karakter khas lainnya adalah tak mau kalah.
Sat Jun 09 2012 – 08:37:57 [+7hr]

Di #Madura ada istilah gaul ‘kardiman’, akronim dari ‘karebbeh dibi’ man-menyaman’. Terjemah bebasnya: “seenaknya mau menang sendiri”.🙂
Sat Jun 09 2012 – 08:39:41 [+7hr]

Kalo ada org #Madura kalah debat, biasanya yg menang akan dibilang ‘kardiman’. Aslinya sih dua2-nya sama2 kardiman juga. Hahahaha…
Sat Jun 09 2012 – 08:40:50 [+7hr]

Humor/anekdot #Madura tadi, dari kang @rusdirusdi & saya, gambarkan karakter ‘kardiman’ itu. Walau kadang ngerti salah, ada aja alibinya.🙂
Sat Jun 09 2012 – 08:42:57 [+7hr]

Ah, sudah dulu ngetwit #Madura-nya. Kapan2 kita bahas hal unik lain ttg org/budaya Madura. Saya mau mandi dulu. Udah diajak precil2 nih!🙂
Sat Jun 09 2012 – 08:46:13 [+7hr]


» Berikut adalah twit2 #Madura dari kang Rusdi Mathari (@rusdirusdi):

Sampean tahu siapa presiden Indonesia? | Gus Dur | Loh bukannya SBY? | Bukan. SBY itu penggantinya Mega #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:10:41 [+7hr]

Apa betul di Madura ini, semua beragama Islam? | Semua Pak. Hanya satu-dua yang Muhammdiyah. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:13:05 [+7hr]

Bapak saya tilang krn tak punya SIM | Sampean jangan macam2, saya juga anggota | Waduh maaf, Bapak dr kesatuan mana? | Saya Anshor #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:18:20 [+7hr]

Sampean tentara mas? | Bukan | Polisi? | Bukan | Oh mata sampean picek ya, sejak tadi nginjek kaki saya sampe bengkak #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:20:23 [+7hr]

Di Malang: Madura edan, gara2 pedatimu, jalan ini jadi macet. | Waduh Pak, saya memang orang Madura, tapi sapi saya ini, sapi Jawa #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:21:44 [+7hr]

Ngukur tinggi tiang bendera itu, tiangnya direbahkan bukan dipanjat | Sampean ini gimana: direbahkan itu ngukur panjang bukan tinggi #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:26:45 [+7hr]

Jangkrik Rambo sampean kalah. | Rambo pasti menang | Lah ini mati | Musuhnya? | Ini | Ya pasti kalah Pak, itu kan komandannya Rambo #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:29:05 [+7hr]

Kok bisa jatuh Pak? | Ini saya masih untung turun pake kaki kanan. Itu kondektur bus tadi malah minta saya turun pake kaki kiri. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:30:55 [+7hr]

Yuk, sampean bilang semangkanya merah. Ini jatuh, isinya kuning. | Sampean repot Bu. Orang jatuh saja bisa pucat apalagi semangka. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:31:52 [+7hr]

Yuk berapa harga salaknya? | Sekilo Rp10 ribu | Wong kecil2 kayak upil, mahal banget | Mending Bu. Lah sampean upilnya sak salak2 #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:33:46 [+7hr]

[Di Suramadu] Naik motor itu pake helm biar aman. Bukan kopiah. | Nanti dulu Pak. Coba sama2 dilempar ke bawah, punya siapa yg pecah #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:46:10 [+7hr]

Besok hari Minggu, sampean mau ke mana? | Siapa bilang besok hari Minggu? | Lah terus? | Besok itu, hari Ahad. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 07:51:30 [+7hr]

Orang Madura itu lebih takut ke polisi apa tentara? | Ya polisi Pak | Kenapa? | Tentara itu tak pernah nilang dan minta duit. #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:02:25 [+7hr]

Sapi sampean hilang? | Betul Pak | Sudah lapor polisi? | Repot Pak | Kenapa? | Kalau lapor, saya takut kehilangan 2 sapi #Madura
Sat Jun 09 2012 – 08:06:49 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: