Apple WWDC 2012: iOS 6 dan iPad1

Rangkuman WWDC Apple 2012 semalam. http://t.co/x98FocPh #apple #wwdc #osx #ios #lion #ios6 #macbook
Tue Jun 12 2012 – 01:32:00 [+7hr]

Hal2 baru yg diumumkan di WWDC scr umum bagus lah. Tapi ada 1 hal yg bikin aku kecewa: iOS 6 tak mendukung iPad1! Aaarrrggghhh…😦
Tue Jun 12 2012 – 01:35:26 [+7hr]

Tentu iPad1 suatu saat akan ditinggal, tapi aku gak nyangka akan secepat ini. Tradisi Apple biasanya perangkat akan didukung hingga 3 th.
Tue Jun 12 2012 – 01:37:46 [+7hr]

iPhone 3GS yg diluncurkan th 2009 aja masih didukung iOS 6, masa’ iPad1 yg diluncurkan th 2010 (dgn spek lebih bagus) sudah tak didukung?😦
Tue Jun 12 2012 – 01:41:08 [+7hr]

Untungnya, Mountain Lion (OS X 10.8) masih bisa jalan di MacBook Pro punyaku. Yah, walaupun akan agak lemot2 gimana gitu.😀
Tue Jun 12 2012 – 01:48:38 [+7hr]

Gpp lah, setidaknya masih bisa nyoba teknologi OS X terbaru. Buatku ini lebih baik daripada gak bisa nyoba sama sekali.
Tue Jun 12 2012 – 01:50:16 [+7hr]

Makanya aku kecewa banget iOS 6 gak dukung iPad1. Semua excitement dari WWDC 2012 langsung hilang begitu baca info tsb.😦
Tue Jun 12 2012 – 01:51:25 [+7hr]

Harapanku iPad1 masih akan didukung hingga th depan. Dgn begitu, pas iPad1 gak didukung (iOS 7), ada cukup alasan utk beli iPad4.😉
Tue Jun 12 2012 – 01:53:12 [+7hr]

Ah, sudahlah… lagi2 aku harus bilang: bersyukurlah! Masih bisa punya iPad1 dan MacBook Pro itu sudah cukup alasan utk bersyukur.🙂
Tue Jun 12 2012 – 01:56:43 [+7hr]

Ini berarti… back to jailbreak!🙂 Jika jalur resmi telah tertutup, masih ada jalur tak resmi utk coba teknologi2 baru di perangkat Apple.
Tue Jun 12 2012 – 02:01:36 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: