Nikmat Lupa Puasa

Lupa sedang #puasa itu nikmat loh! Apalagi kalo durasinya lama. Yah, cukup buat ngabisin segelas es sirop, misalnya. *serbet, mana serbet!*
Mon Jul 23 2012 – 08:09:54 [+7hr]

Dulu aku pernah bbrp kali dapet nikmat seperti itu. Biasanya di awal2 #puasa atau pas puasa sunnah. Maklumlah, belum terbiasa. #pencitraan
Mon Jul 23 2012 – 08:13:46 [+7hr]

Pernah bangun tidur, trus ke dapur dan dgn santai minum air putih. Sampai habis segelas. Tanpa rasa bersalah. Yg lain bengong liatin. #puasa
Mon Jul 23 2012 – 08:15:34 [+7hr]

Pas diingetin, kaget. Tapi terus nyengir. Yah, namanya juga lupa. Batal? Nggak, #puasa tetep lanjut. Yg penting bener2 lupa, bukan sok lupa.
Mon Jul 23 2012 – 08:17:42 [+7hr]

Pernah juga, siang2 sakaw cemilan. Pas lagi dekat meja makan, reflek nyamber kerupuk. Baru habis separuh, inget sendiri kalo lagi #puasa.😀
Mon Jul 23 2012 – 08:20:46 [+7hr]

Huwa… panik! Langsung berenti makan dan dimuntahin, trus kumur2 bersihin mulut. Tapi sisa rasa kerupuk di kerongkongan gak nyaman. #puasa
Mon Jul 23 2012 – 08:22:06 [+7hr]

Rasanya tanggung banget! Apalagi belum “sempat” minum. Asli gak enak banget di kerongkongan. Dan itu harus ditahan sampe maghrib!😀 #puasa
Mon Jul 23 2012 – 08:24:24 [+7hr]

Yg lebih konyol lagi, pernah pas lagi #puasa syawal. Liat adik dkk lagi rujakan, rujak buah. Siang2 pula, asik kan? Aku langsung join aja.
Mon Jul 23 2012 – 08:27:48 [+7hr]

Nikmat sampe kepedesan. Tiba2 adik ngingetin kalo aku lagi #puasa syawal. Arrgghhh… sial, kenapa harus diingetin?! Kan gak bisa “tuntas”?!
Mon Jul 23 2012 – 08:30:07 [+7hr]

Krn udah tanggung enaknya dan toh #puasa sunnah, kali itu aku milih nerusin makan rujak aja. Gila aja nahan pedes sampe maghrib? Hahaha…
Mon Jul 23 2012 – 08:31:59 [+7hr]

So, buat yg beruntung dapet nikmat lupa saat #puasa, nikmati aja deh. Moga2 gak keingetan atau diingetin. Tapi lupa beneran ya. Hihihi…😀
Mon Jul 23 2012 – 08:33:51 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: