Pezina kok jadi idola?

Pezina dielu-elukan bak pahlawan. Pelaku #poligami dihujat bak pesakitan. Masih percaya moral dan integritas media kita? Cih!😛
Mon Jul 23 2012 – 02:10:15 [+7hr]

Ada yg bilang #poligami itu warisan budaya kuno yg harus dihapuskan. Loh, #demokrasi juga udah tua kale! Kok masih dipertahankan?😛
Mon Jul 23 2012 – 02:17:57 [+7hr]

Yg kontra #poligami kalo betul2 hargai wanita harusnya lebih keras thd pelaku zina. Nyatanya, zina didiemin aja. Sama poligami, nyolot!😛
Mon Jul 23 2012 – 02:23:47 [+7hr]

Pezina didiemin krn katanya itu urusan pribadi. Lah, situ kok nyolot sama urusan rumah tangga org yg #poligami ? Emang situ emaknya?😛
Mon Jul 23 2012 – 02:26:20 [+7hr]

Yg #poligami gak bahagia hidupnya? Emang yg selingkuh itu bahagia? Emang yg monogami itu PASTI bahagia? Bahagia tiap org beda2 kale?😛
Mon Jul 23 2012 – 02:29:43 [+7hr]

Dunia emang udah kebalik2. Yg #poligami malah hancur bisnisnya. Yg zina/selingkuh malah moncer karirnya. Hadeehhh… mau kiamat kali ya?😦
Mon Jul 23 2012 – 02:32:11 [+7hr]

Eits, jgn salah! Ane dari keluarga #poligami. Bapak ane punya bini 2. Engkong ane punya bini 2. Semuanya baik2 aja tuh! Akur, rukun, kompak.
Mon Jul 23 2012 – 02:34:39 [+7hr]

Kalo ada #poligami gagal, yg gagal mah pelakunya. Ibaratnya, banyak kecelakaan di jalan raya, tapi jalannya kok gak pernah disalahin?😛
Mon Jul 23 2012 – 02:37:10 [+7hr]

Gmn2 tetap jauh lebih pantas hormat sama Aa Gym drpd sama Ariel. Satunya ulama yg #poligami, satunya penyanyi tukang zina. Sapa yg lu pilih?
Mon Jul 23 2012 – 02:39:24 [+7hr]

Siapa yg kau jadikan idola, itu menggambarkan siapa dirimu. Lupa sapa yg bilang.😀
Mon Jul 23 2012 – 02:40:52 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: