Abrahah Modern

Konon militer AS berencana ingin hancurkan 2 kota suci Islam: Mekkah & Madinah. M’gunakan bom nuklir sprti di Hiroshima & Nagasaki. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 13:56:26 [+7hr]

Andai itu benar, apa yg kita/muslim harus lakukan? Tentu kita tak bisa diam, harus melawan. Tapi, khusus 2 kota suci tsb, tak perlu. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:02:20 [+7hr]

Kita contoh tindakan Abdul Muthalib, kakek Rasul. Biarkan Mekkah dijaga oleh Sang Pemilik sebenarnya. Dia lebih kuat dari segalanya. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:05:34 [+7hr]

Itu keputusan yg diambil Abdul Muthalib saat mendengar Raja Abrahah akan hancurkan Mekkah dan Ka’bah baitullah dgn pasukan gajahnya. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:08:03 [+7hr]

Alih2 bikin pasukan utk menghadang, beliau memilih utk evakuasi warga Mekkah ke tempat yg lebih aman dari serangan pasukan Abrahah. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:10:13 [+7hr]

Dengar hal tsb, Abrahah senang. Pikirnya, it’s gonna be easy and quick. Lah wong ndak ada yg halangi kok. Mekkah kosong melompong. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:13:20 [+7hr]

Tapi Abrahah gak tau siapa pemilik kota Mekkah yg sebenarnya. Andai dia tau, mungkin dia tak akan berani ambil resiko melawanNya. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:14:46 [+7hr]

Bgmana kisah selanjutnya? Rasanya setiap muslim pasti tau. Kisah hancurnya pasukan Abrahah diabadikan dlm Al Qur’an, surat Al Fiil. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:16:33 [+7hr]

Nah, kita doakan semoga AS (dan pasukannya) mengenal Allah & Islam dgn benar. Biar nasibnya gak seperti Abrahah dan pasukannya itu. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:19:20 [+7hr]

Mungkin sebagian akan anggap sikap pasrah itu sbg sikap lemah. Silakan. Tapi kalo kita mau jujur, IMO umat Islam skrg memang lemah. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:23:00 [+7hr]

Melawan kekuatan besar saat kekuatan diri lemah, itu namanya setor nyawa utk mati konyol. Kalo mau melawan ya pake perhitungan dong. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:24:44 [+7hr]

Rasul sendiri contohkan sikap seperti itu saat muslim masih lemah di awal2 turunnya Islam. Beliau gak melawan Quraisy membabi-buta. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:26:22 [+7hr]

Saat muslim makin terdesak, Rasul berdoa meminta kekuatan salah satu dari 2 Umar. Allah kabulkan dgn masuknya Umar ibn Khattab. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:28:53 [+7hr]

Sapa sangka Umar ibn Khattab yg sangat musuhi Rasul, tiba2 masuk Islam hanya krn dengar bacaan Al Qur’an adiknya? Allah Maha Kuasa. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:32:14 [+7hr]

Kalo misalnya doa kita agar AS dan pasukannya kenal Islam dgn benar dikabulkan Allah, betapa kekuatan Islam bisa besar mendadak? #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:34:06 [+7hr]

Setidaknya, andai tak bergabung dgn Islam, satu musuh besar berkurang. Ini saja sudah berkah yg luar biasa. Tak ada yg tak mungkin. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:36:04 [+7hr]

Dgn begitu, perjuangan muslim utk tegakkan khilafah, insya Allah lebih ringan. Gak bosen apa sama #demokrasi melulu? Saya sih bosen. #alfiil
Tue Jul 31 2012 – 14:40:51 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: