Beda tak berarti salah

Tumben gak ada yg nyolot sama twit #poligami ane. Biasanya ada aja yg tersungging. Krn pada puasa kali ya? Nahan diri. Baguslah! Hihihihi…
Fri Aug 10 2012 – 08:36:09 [+7hr]

Duh, katanya org pinter, tapi suka membodohkan org lain yg beda pendapat. Ane langsung kecewa sama abang itu.😦 #nomention #poligami
Fri Aug 10 2012 – 09:48:44 [+7hr]

Gak setuju ama pendapat org sah2 aja. Tapi membodohkan org tsb pdhal argumennya punya dasar kuat, malah diri sendiri jadi bodoh. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 09:50:57 [+7hr]

Mana yg katanya hormati perbedaan tafsir agama? Mana yg katanya jgn saling kafirkan yg berbeda? Lupa krn benci #poligami yg berlebihan?
Fri Aug 10 2012 – 09:52:10 [+7hr]

Membodohkan org lain krn beda pendapat itu sama dgn mengkafirkan org lain krn beda pemahaman. Sama2 merasa paling benar sendiri. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 09:54:27 [+7hr]

Membodohkan org lain pun boleh, asal memang dia benar2 lakukan kebodohan. Bukan krn beda pendapat/pemahaman sama kita.😛 #poligami
Fri Aug 10 2012 – 09:59:30 [+7hr]

Ironis jika seorg intelektual bela kebebasan berpendapat dan pluralisme tapi membodohkan pemahaman yg berbeda. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 10:04:22 [+7hr]

Katanya kebenaran yg dipahami manusia itu relatif. Lah situ katanya org pinter berpendidikan kok ngebodohin org yg beda pendapat? #poligami
Fri Aug 10 2012 – 10:06:45 [+7hr]

Masih iseng mantau tagar #poligami dan masih ngikik baca berbagai tanggapan beraneka ragam. Lumayan, jadi hiburan tersendiri.🙂
Fri Aug 10 2012 – 13:58:18 [+7hr]

Tapi sekaligus prihatin sih. Banyak muslim yg tak paham sirah nabawi dan ragam tafsir seputar #poligami atau sikapi dari sudut syariah.
Fri Aug 10 2012 – 13:59:28 [+7hr]

Ada yg bilang istri2 Nabi itu janda2 tua semua. Pdhal ini kurang benar. Sebagian memang tua. Tapi sebagian lain cantik dan muda. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 14:01:15 [+7hr]

Istri2 muda Nabi itu malah jadi titik “serang” orientalis dgn berbagai tudingan negatif pada Nabi. Dan juga pada ajaran #poligami di Islam.
Fri Aug 10 2012 – 14:05:11 [+7hr]

Tau siapa istri2 Nabi yg cantik? Well, Google is your friend. Masa’ ngerti biografi tokoh dunia, biografi nabi sendiri gak tau?😛 #poligami
Fri Aug 10 2012 – 14:07:20 [+7hr]

Lucu juga baca komen2 org yg sok tau rumah tangga Nabi. Coba tanyain, brp jumlah dan nama2 istri Nabi? Eits… Gak boleh nyontek! #poligami
Fri Aug 10 2012 – 14:10:09 [+7hr]

Nah, nyebut gitu aja belepotan, sok pintar mendaku tafsir #poligami yg paling benar. Modal google doang (paling ke faithfreedom) kok gaya.
Fri Aug 10 2012 – 14:13:34 [+7hr]

Jadi kalo mau nyalahin #poligami jelasin dulu, situ sbg apa? Ulama yg mampu menafsirkan? Atau cuma org yg gak suka trus cari pembenaran?😛
Fri Aug 10 2012 – 14:16:51 [+7hr]

Ada artis selingkuh (zina), dibela dgn berbagai alasan. Ada artis #poligami (halal), dihujat dgn berbagai cacian. Standar ganda?😛
Fri Aug 10 2012 – 14:33:17 [+7hr]

Aku lebih respek pada org yg kontra #poligami dan juga berani menghujat pezina. Itu lebih konsisten! Gak mencla-mencle!😛
Fri Aug 10 2012 – 14:42:20 [+7hr]

Lah katanya anti #poligami utk kehormatan wanita. Tapi pada pezina kok cangkeme mak clakep ndak menghujat sperti waktu pada pelaku poligami.
Fri Aug 10 2012 – 14:47:49 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: