Poligami vs Pezina

Masih gagal paham sama org yg bisa menerima pelaku zina tapi antipati sekali pada pelaku #poligami. | *abis ngepoin TL kang @rusdirusdi*
Fri Aug 10 2012 – 07:37:48 [+7hr]

Org yg ngakunya mendukung #poligami tapi tak mau dipoligami itu egois. Kata org madura “kardhiman”. Mau menang dan enaknya sendiri aja.😛
Fri Aug 10 2012 – 07:41:28 [+7hr]

Katanya gak usah sok merasa benar dlm beragama. Lalu kalo ada org #poligami krn alasan agama, situ kok jadi sewot? Sok paling paham.😛
Fri Aug 10 2012 – 07:46:18 [+7hr]

Katanya pahala dan ikhlas itu urusan hati yg tersembunyi, bukan urusan manusia. Lalu kalo ada org #poligami knp situ jadi sok tau banget?😛
Fri Aug 10 2012 – 07:48:09 [+7hr]

Katanya urusan ibadah dan agama itu wilayah privat yg harus dihargai. Lalu kalo ada org #poligami knp situ jadi ikut campur dan menghakimi?
Fri Aug 10 2012 – 07:49:49 [+7hr]

Ngikik baca org2 yg kontra #poligami bawa2 tafsir segala. Mendadak jadi ahli tafsir semua. Padahal paling juga modal copas dan googling.😛
Fri Aug 10 2012 – 07:53:38 [+7hr]

Ibu dimadu? Adik perempuan dimadu? Anak perempuan dimadu? Jika itu jadi maslahat, knp tidak? Asal suaminya adil & tanggung jawab. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:00:32 [+7hr]

Syariat ditegakkan tidak atas suka/tidak. Kalo anda pilih Islam, ya ikuti syariat Islam. Gak mau, tinggalkan. Jgn mau enaknya aja. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:02:11 [+7hr]

Bagi sebagian org, zakat itu beban. Tapi bukan lalu dia boleh menolak tunaikan zakat. Emang syariat itu swalayan, bisa pilih2?😛 #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:05:22 [+7hr]

Begini aja deh para kontra #poligami ya… situ gak usah rese’ bin kepo ngurusin rumah tangga org deh. Selama syariat benarkan, sudahlah.
Fri Aug 10 2012 – 08:11:27 [+7hr]

Situ mau setuju atau nolak #poligami juga gak ngaruh. Emang yg poligami mau dengerin situ? Mending situ dengerin album baru Noah aja tuh.😛
Fri Aug 10 2012 – 08:13:07 [+7hr]

Drpd situ emosi trus maki2 org yg belum tentu juga salah, sementara situ pasti salah (memaki). Mana bulan puasa lagi. Rugi kan? #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:14:21 [+7hr]

Pasang plang di linimasa, isinya: “Menerima konsultasi #poligami online”. Tarif nego. Berminat silakan DM.🙂
Fri Aug 10 2012 – 08:24:02 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: