Sesama iSheeps Dilarang Saling Mendahului

Minggu pagi ini diisi dgn kegiatan iseng ngikutin berita2 iPhone5 di media2 lokal. Yg menarik malah komentar2 pembacanya. #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 00:52:12 [+7hr]

Dan gagal paham dgn org (komentator) yg begitu benci pada Apple sampai menghujat dan caci maki produk2 Apple serta penggunanya. #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 00:53:30 [+7hr]

Emang Apple udah ngelakuin apa sama mereka sampe segitu bencinya? Melukai mereka? Bikin bunting anaknya?😀 Heran deh. #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 00:56:25 [+7hr]

Sementara di sisi lain, mereka men-dewa2-kan produk kompetitor Apple. Nuduh org lain sbg #isheeps tapi dia juga isheeps ke merk lain. Lucu!
Sun Sep 23 2012 – 00:58:49 [+7hr]

Lah wong cuma gadget doang loh. Cuma user pula. Bisa sampe segitu emosinya. Aku yg merasa sbg Apple fans aja gak gitu2 amat kok. #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:03:01 [+7hr]

Ini kan cuma masalah selera dan kecocokan aja. Suka2 org lah mau pilih mana. Masing2 pilihan toh punya plus/minus. Santai aja. #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:06:41 [+7hr]

Fanatik kok sama gadget? Aneh2 aja. Kalo suka, ya beli dan nikmati. Gak suka, ya gak usah dibeli. Gak perlu ribut caci maki. Malu! #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:11:16 [+7hr]

Gak perlu sok tau juga. Ngomong ttg desain, paten, sejarah, teknologi, dlsb tapi salah malah nunjukin kebodohan sendiri loh!🙂 #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:13:39 [+7hr]

Aku bahas #isheeps ini bukan utk terjun ke perdebatan yg sama. Cuma menyayangkan perilaku sebagian pengguna inet kita yg IMO memalukan.
Sun Sep 23 2012 – 01:22:01 [+7hr]

Sekadar menunjukkan keprihatinan aja. Masa’ cuma SBY yg boleh prihatin?😛 #krik #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:22:50 [+7hr]

“There are Apple sheeps and there are anti-Apple sheeps. Guess what, they’re all sheeps.” ~Anonymous #isheeps
Sun Sep 23 2012 – 01:26:23 [+7hr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: