Poligami vs Pezina

August 10, 2012

Masih gagal paham sama org yg bisa menerima pelaku zina tapi antipati sekali pada pelaku #poligami. | *abis ngepoin TL kang @rusdirusdi*
Fri Aug 10 2012 – 07:37:48 [+7hr]

Org yg ngakunya mendukung #poligami tapi tak mau dipoligami itu egois. Kata org madura “kardhiman”. Mau menang dan enaknya sendiri aja. πŸ˜›
Fri Aug 10 2012 – 07:41:28 [+7hr]

Katanya gak usah sok merasa benar dlm beragama. Lalu kalo ada org #poligami krn alasan agama, situ kok jadi sewot? Sok paling paham. πŸ˜›
Fri Aug 10 2012 – 07:46:18 [+7hr]

Katanya pahala dan ikhlas itu urusan hati yg tersembunyi, bukan urusan manusia. Lalu kalo ada org #poligami knp situ jadi sok tau banget? πŸ˜›
Fri Aug 10 2012 – 07:48:09 [+7hr]

Katanya urusan ibadah dan agama itu wilayah privat yg harus dihargai. Lalu kalo ada org #poligami knp situ jadi ikut campur dan menghakimi?
Fri Aug 10 2012 – 07:49:49 [+7hr]

Ngikik baca org2 yg kontra #poligami bawa2 tafsir segala. Mendadak jadi ahli tafsir semua. Padahal paling juga modal copas dan googling. πŸ˜›
Fri Aug 10 2012 – 07:53:38 [+7hr]

Ibu dimadu? Adik perempuan dimadu? Anak perempuan dimadu? Jika itu jadi maslahat, knp tidak? Asal suaminya adil & tanggung jawab. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:00:32 [+7hr]

Syariat ditegakkan tidak atas suka/tidak. Kalo anda pilih Islam, ya ikuti syariat Islam. Gak mau, tinggalkan. Jgn mau enaknya aja. #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:02:11 [+7hr]

Bagi sebagian org, zakat itu beban. Tapi bukan lalu dia boleh menolak tunaikan zakat. Emang syariat itu swalayan, bisa pilih2? πŸ˜› #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:05:22 [+7hr]

Begini aja deh para kontra #poligami ya… situ gak usah rese’ bin kepo ngurusin rumah tangga org deh. Selama syariat benarkan, sudahlah.
Fri Aug 10 2012 – 08:11:27 [+7hr]

Situ mau setuju atau nolak #poligami juga gak ngaruh. Emang yg poligami mau dengerin situ? Mending situ dengerin album baru Noah aja tuh. πŸ˜›
Fri Aug 10 2012 – 08:13:07 [+7hr]

Drpd situ emosi trus maki2 org yg belum tentu juga salah, sementara situ pasti salah (memaki). Mana bulan puasa lagi. Rugi kan? #poligami
Fri Aug 10 2012 – 08:14:21 [+7hr]

Pasang plang di linimasa, isinya: “Menerima konsultasi #poligami online”. Tarif nego. Berminat silakan DM. πŸ™‚
Fri Aug 10 2012 – 08:24:02 [+7hr]

Advertisements

Buruknya Superhero

July 24, 2012

Hal buruk yg bisa kita ambil dari kisah #superhero –terutama dari barat– adalah tak mau bersaing dan tak bisa regenerasi. Pelit dan mandul?
Tue Jul 24 2012 – 15:40:31 [+7hr]

Si Batman itu misalnya. Apa susahnya bikin sekolah rahasia utk mendidik 3-5 org calon penggantinya? Masa’ semua dikuasai sendiri? #superhero
Tue Jul 24 2012 – 15:43:36 [+7hr]

Kalo gak mau didik anak org, ya didik anak sendiri. Bikin anak 3-5 org apa susahnya? Kalo perlu punya istri lebih dari 1 juga. #superhero
Tue Jul 24 2012 – 15:45:00 [+7hr]

Kan enak kalo ada asisten. Bisa gantian shift jaga kota Gotham. Batman senior jaga tengah malam. Yg yunior jaga petang atau sore. #superhero
Tue Jul 24 2012 – 15:46:13 [+7hr]

Atau kalo ada #supervillain yg lebih jago, kan bisa main keroyokan. What the hell lah sama etika, wong musuh org jahat ini. #superhero
Tue Jul 24 2012 – 15:47:48 [+7hr]

Kecuali dia bisa abadi, tak mau regenerasi juga bukti egoisnya #superhero. Gak punya visi yg bagus. Kalo dia mati, siapa yg ganti jaga kota?
Tue Jul 24 2012 – 15:51:14 [+7hr]

Atau mungkin tak mau ada saingan, takut kalah beken gitu kali ya? Atau takut honornya berkurang krn harus berbagi? Hahahaha… #superhero
Tue Jul 24 2012 – 15:54:23 [+7hr]

#Superhero macam apa itu? Punya kekuatan atau perangkat hebat, tapi mental dan planning cemen. Gak punya visi. Cuma jadi jagoan sendiri.
Tue Jul 24 2012 – 15:56:55 [+7hr]

So, #superhero itu sbnrnya bukan org yg bagus2 amat. Sekadar punya kekuatan/perangkat super aja. Selebihnya biasa aja, kalo gak malah buruk.
Tue Jul 24 2012 – 15:59:54 [+7hr]

Ah, udahan ah ngoceh #superhero-nya. Mungkin bisa jadi bahan SUC kalo mau digali lebih jauh. *colek @dbaonk* πŸ™‚
Tue Jul 24 2012 – 16:00:53 [+7hr]


Pezina kok jadi idola?

July 23, 2012

Pezina dielu-elukan bak pahlawan. Pelaku #poligami dihujat bak pesakitan. Masih percaya moral dan integritas media kita? Cih! πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:10:15 [+7hr]

Ada yg bilang #poligami itu warisan budaya kuno yg harus dihapuskan. Loh, #demokrasi juga udah tua kale! Kok masih dipertahankan? πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:17:57 [+7hr]

Yg kontra #poligami kalo betul2 hargai wanita harusnya lebih keras thd pelaku zina. Nyatanya, zina didiemin aja. Sama poligami, nyolot! πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:23:47 [+7hr]

Pezina didiemin krn katanya itu urusan pribadi. Lah, situ kok nyolot sama urusan rumah tangga org yg #poligami ? Emang situ emaknya? πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:26:20 [+7hr]

Yg #poligami gak bahagia hidupnya? Emang yg selingkuh itu bahagia? Emang yg monogami itu PASTI bahagia? Bahagia tiap org beda2 kale? πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:29:43 [+7hr]

Dunia emang udah kebalik2. Yg #poligami malah hancur bisnisnya. Yg zina/selingkuh malah moncer karirnya. Hadeehhh… mau kiamat kali ya? 😦
Mon Jul 23 2012 – 02:32:11 [+7hr]

Eits, jgn salah! Ane dari keluarga #poligami. Bapak ane punya bini 2. Engkong ane punya bini 2. Semuanya baik2 aja tuh! Akur, rukun, kompak.
Mon Jul 23 2012 – 02:34:39 [+7hr]

Kalo ada #poligami gagal, yg gagal mah pelakunya. Ibaratnya, banyak kecelakaan di jalan raya, tapi jalannya kok gak pernah disalahin? πŸ˜›
Mon Jul 23 2012 – 02:37:10 [+7hr]

Gmn2 tetap jauh lebih pantas hormat sama Aa Gym drpd sama Ariel. Satunya ulama yg #poligami, satunya penyanyi tukang zina. Sapa yg lu pilih?
Mon Jul 23 2012 – 02:39:24 [+7hr]

Siapa yg kau jadikan idola, itu menggambarkan siapa dirimu. Lupa sapa yg bilang. πŸ˜€
Mon Jul 23 2012 – 02:40:52 [+7hr]


Tragedi Rohingya

July 15, 2012

Di Myanmar (Burma) terjadi pembantaian thd umat Muslim (minoritas) oleh umat Budha (mayoritas). Negara beri dukungan thd pembantaian tsb.
Sun Jul 15 2012 – 06:50:10 [+7hr]

Mana yg katanya penganut Budha cinta damai anti kekerasan? Taik kucing! Sama sajalah. Kekerasan itu bukan dari agamanya, tapi dari orgnya.
Sun Jul 15 2012 – 06:51:07 [+7hr]

Bahkan salah satu tokoh besar Myanmar, Aung San Suu Kyi, yg konon katanya pembela demokrasi dan peraih Nobel Perdamaian, tak bersuara apa2!
Sun Jul 15 2012 – 06:52:50 [+7hr]

Jelas Suu Kyi lebih mengutamakan kepentingan politiknya (utk pemilu mendatang) drpd bela golongan minoritas. Makan tuh demokrasi dan nobel!
Sun Jul 15 2012 – 06:54:40 [+7hr]

Seharusnya Suu Kyi malu sbg peraih NOBEL PERDAMAIAN tapi tak mampu lakukan apa2 saat ada pembantaian di negaranya. Balikin aja tuh nobel!
Sun Jul 15 2012 – 06:57:05 [+7hr]

Sebagian besar tokoh/negara yg katanya pembela demokrasi dan HAM pun tak banyak bersuara. Moso’ ndak tau, ya ndak mungkin. Tanya kenapa?
Sun Jul 15 2012 – 06:59:26 [+7hr]

Semoga saudara2 muslim di Rohingya, Myanmar, mendapat bantuan dari Allah SWT. Cuma doa itu yg bisa aku lakukan utk mereka. *malu* 😦
Sun Jul 15 2012 – 07:01:46 [+7hr]


Penemuan Partikel Higgs Boson

July 5, 2012

Pekan ini dunia sains sedang heboh dgn kabar ditemukannya partikel yg DIDUGA sebagai partikel boson #higgs. | http://t.co/KNmkMQ0H
Thu Jul 05 2012 – 01:32:14 [+7hr]

Walau gak paham sepenuhnya teori fisikanya, tapi aku cukup paham bahwa #higgs adlh partikel penting. Cek video berikut: http://t.co/pYkVRGTb
Thu Jul 05 2012 – 01:34:51 [+7hr]

Utk info lebih jauh ttg partikel boson #higgs, tentu bisa dimulai dari wikipedia, lalu ikuti tautan2 dari situ: http://t.co/URi9knj4
Thu Jul 05 2012 – 01:37:10 [+7hr]

Jika nanti bisa dipastikan bahwa partikel tsb adalah benar2 boson #higgs maka ini akan jadi penemuan bersejarah dlm dunia fisika kuantum.
Thu Jul 05 2012 – 01:39:21 [+7hr]

Konon, boson #higgs inilah yg bertanggung jawab sehingga partikel memiliki massa (berat). Dan ini bisa memulai pemahaman baru ttg gravitasi.
Thu Jul 05 2012 – 01:41:00 [+7hr]

Tak seperti anggapan umum/awam, sebenarnya gravitasi belum benar2 dipahami oleh ilmuwan. Masih banyak misteri yg belum terpecahkan. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:42:53 [+7hr]

Penemuan partikel boson #higgs (jika benar) akan membuka celah baru utk memahami gravitasi lebih jauh, khususnya di skala kuantum.
Thu Jul 05 2012 – 01:46:38 [+7hr]

Jadi, sebenarnya masih BANYAK SEKALI fenomena alam yg belum mampu dijelaskan sains. Menurutku, sebagian bahkan tak akan pernah bisa. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:48:59 [+7hr]

Makanya aku kadang eneg kalo ada ilmuwan klaim sains telah mampu jelaskan SELURUH kejadian alam. Apalagi klaim kebenaran telah final. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:51:45 [+7hr]

Ilmuwan yg klaim seperti itu jelas abai, kalo tak boleh disebut tolol. Krn itu sangat bertentangan dgn prinsip sains itu sendiri. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:53:02 [+7hr]

Biasanya ilmuwan yg begitu ingin menghilangkan peran agama dan Tuhan dlm kehidupan manusia. Dan berusaha menggantikannya dgn sains. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:54:20 [+7hr]

Menurutku, ilmuwan begitu sih ilmuwan rese. Ngapain ngurusin agama dan Tuhan org? Mbok ya fokus aja ke penelitian dan ilmunya. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:57:00 [+7hr]

Dlm konteks tertentu aku sepakat dlm proses sains (penelitian) kita kesampingkan dulu peran Tuhan agar peroleh hasil maksimal. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 01:58:53 [+7hr]

Tapi tak berarti sains merasa berhak atau mampu gantikan peran Tuhan. Maksa itu mah. Apalagi sains sendiri masih banyak masalah. #higgs
Thu Jul 05 2012 – 02:00:36 [+7hr]

Kalo ada ilmuwan merasa gak butuh Tuhan (atheis) ya silakan. Tapi tak perlu paksa apalagi salahkan org lain yg tak sepakat (theis). #higgs
Thu Jul 05 2012 – 02:02:41 [+7hr]

Kayaknya mereka (ilmuwan atheis) itu insecure juga ya. Jangan2 mereka sendiri gak yakin dgn ke-atheis-an mereka. Hehehe… #higgs
Thu Jul 05 2012 – 02:04:48 [+7hr]

Ya sudahlah, semoga apa yg ditemukan itu benar2 partikel boson #higgs. Dgn begitu, sains punya bekal baru utk bedah misteri2 alam yg lain.
Thu Jul 05 2012 – 02:07:03 [+7hr]


Korupsi Adalah Budaya Kita

June 20, 2012

Kapan ya Malaysia mau nyolong budaya kita yg paling terkenal ini? Rela kok kita. Asli! πŸ˜€ #korupsi http://t.co/qfRwL1Tq
Wed Jun 20 2012 – 04:45:36 [+7hr]

Eh, ngomong2 tentang #korupsi, saya juga punya kisah lucu jaman saya remaja dulu. Masih terkait dgn layanan warga dan aparat pemerintah. πŸ™‚
Wed Jun 20 2012 – 04:46:45 [+7hr]

Kebetulan, saya dari keluarga miskin. Sejak kelas 5 SD sampe kuliah, nyaris semua biayanya diperoleh dari beasiswa dan ortu asuh. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 04:50:41 [+7hr]

Ada syarat administrasi dlm setiap pengajuan beasiswa. Salah satunya adlh Surat Keterangan Keluarga Miskin dari kelurahan stempat. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 04:53:08 [+7hr]

Saat SD, yg ngurus surat itu tentu ortu saya. Bapak tiap awal th ajaran baru ke kelurahan yg brjarak sekitar 5 km naik sepeda onta. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 04:56:04 [+7hr]

Saat SMP, bapak nyuruh saya ngurus surat itu sendiri. Dgn bekal info dari bapak, saya brangkat ke kelurahan. Naik sepeda onta juga. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 04:57:35 [+7hr]

Eh, gak langsung ke kelurahan ding. Harus minta surat pengantar dulu ke RT/RW, baru ke kelurahan. Agak ribet sih, tapi tak masalah. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 04:59:13 [+7hr]

Dgn bekal surat dari RT/RW, saya ke kelurahan. Saya sudah lupa tepatnya gmn, yg jelas urusannya cukup panjang melalui bbrp meja. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:01:22 [+7hr]

Utk stempel & tanda tangan, urusannya ke org/meja yg berbeda. Kadang harus antri. Saya pikir memang harus begitu, ya dijalani saja. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:02:46 [+7hr]

Tapi urusannya gak sampe lebih satu hari. Saya berangkat pagi, jam 8-an. Urusan selesai lalu pulang, sekitar jam 1-an siang gitu. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:05:52 [+7hr]

Entah apa bisa disebut cepat atau lambat, tapi menurut saya waktu itu, termasuk lambat utk sekedar terbitkan surat ktrangan miskin. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:07:28 [+7hr]

Cuma krn saya masih gak tau apa2, saya tak berani sok tau. Mungkin memang birokrasi harus begitu, pikir saya. Ya dijalani saja. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:08:39 [+7hr]

Nah, di meja terakhir, saya berhadapan dgn seorg bapak2. Saya ingat beliau berkumis. Dia bilang, “Suratnya sudah jadi, dik”. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:10:35 [+7hr]

“Makasih, pak”, jawabku sopan. Uniknya, beliau tak langsung serahkan surat yg ada di depannya. Cuma senyum2 aja, sambil melihatku. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:12:47 [+7hr]

“Bisa saya ambil suratnya, pak”, tanyaku. “Oh, bisa… tapi ada biayanya, dik”, kata beliau. Loh, setauku dari pak RT, ini gratis. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:16:00 [+7hr]

“Biaya apa pak? Katanya gratis”, tanyaku. “Iya, ini sekedar uang sumbangan sukarela aja, dik. Seikhlasnya aja”, jawab beliau. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:18:21 [+7hr]

Aku mulai paham, bapak ini minta tips. Aku gak bawa uang cukup, ada cuma beberapa ratus rupiah saja. Tapi aku gak kehabisan akal. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:21:45 [+7hr]

“Pak, sampeyan tau saya minta surat keterangan apa?”, tanyaku. “Iya, ini surat keterangan keluarga miskin”, jawab beliau. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:24:39 [+7hr]

“Nah, sudah tau saya org miskin kok minta sumbangan ke saya. Harusnya bpk yg beri sumbangan ke saya. Bpk kan PNS di sini”, kataku. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:26:10 [+7hr]

Bpk itu terlihat agak bingung nyari jawaban. Hehehe… Aku segera bangkit berdiri, ngajak salaman, ambil suratnya, dan pamitan. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:28:15 [+7hr]

“Makasih pak atas bantuannya”, ujarku. “Oh iya, dik… sama2”, jawab beliau agak gelagapan. Aku pun segera kabur dari ruangan itu. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:29:38 [+7hr]

Aku keluar dgn senyum puas, bisa lepas dari pungli aparat. Pengalaman itu beri pelajaran pdku ttg betapa buruknya birokrasi kita. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:33:51 [+7hr]

Sekaligus beri gambaran betapa budaya #korupsi melekat kuat di masyarakat kita. Saya tak percaya bhw korupsi hanya terjadi di kalangan atas.
Wed Jun 20 2012 – 05:35:44 [+7hr]

Saya pikir nyaris di semua lapisan masyarakat kita terjadi #korupsi. Termasuk rakyat kecil/bawah. Entah sadar atau tidak. Ini sudah budaya.
Wed Jun 20 2012 – 05:39:09 [+7hr]

Krn budaya maka penegakan hukum saja tak cukup. Butuh dibarengi dgn penyadaran via pendidikan. Utk scr bertahap hilangkan budaya #korupsi.
Wed Jun 20 2012 – 05:42:13 [+7hr]

Tapi boro2 ngomong pendidikan, penegakan hukum saja masih lemah. Mafia dan koruptor masih merajalela di dunia hukum kita. #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:43:46 [+7hr]

Pemberantasan #korupsi adlh usaha panjang dan berkelanjutan, bahkan lintas generasi. Tak bisa dihapus scr singkat hanya andalkan pemerintah.
Wed Jun 20 2012 – 05:45:10 [+7hr]

Penggeraknya adalah kita semua, khususnya generasi muda, utk lawan budaya #korupsi ini. Itu butuh pengetahuan, keberanian, dan konsistensi.
Wed Jun 20 2012 – 05:47:01 [+7hr]

Konsep gerakannya adalah 3M, yaitu: menikah, menikah lagi, dan menikah lagi. Haduh… salah lagi. πŸ˜€ #korupsi
Wed Jun 20 2012 – 05:47:53 [+7hr]

Maksud saya, mulai dari diri sendiri, mulai dari yg kecil, & mulai saat ini juga. Konsep ala Aa Gym ini IMHO pas utk kikis budaya #korupsi.
Wed Jun 20 2012 – 05:49:19 [+7hr]

Jika semua org lakukan 3M ini, maka gerakan melawan #korupsi ini bisa masif dan bersifat bottom-up. Mengimbangi penegakan hukum yg top-down.
Wed Jun 20 2012 – 05:51:10 [+7hr]

Ah sudahlah… siang2 panas begini kok ngoceh serius. Mending nyari kudapan yg dingin2 aja. #runrunsmall πŸ™‚
Wed Jun 20 2012 – 05:56:03 [+7hr]


Microsoft Tablet: Surface

June 19, 2012

Microsoft’s Surface tablet ad: http://t.co/nHQ1OGzE | #microsoft #windows #surface #tablet #ipad
Tue Jun 19 2012 – 03:51:05 [+7hr]

Apple’s the new iPad ad: http://t.co/qU1dHXPd | #apple #ipad #tablet #ios
Tue Jun 19 2012 – 03:54:11 [+7hr]

Memperhatikan dan baca review2 produk tablet Microsoft yg bernama #Surface ini, rupanya Microsoft belum bener2 paham pangsa pasar iPad. πŸ™‚
Tue Jun 19 2012 – 04:34:34 [+7hr]

Steve Jobs menyebut iPad perangkat “post PC”. Ini artinya iPad bukan utk gantikan fungsi laptop/komputer, tapi melengkapinya. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 04:38:10 [+7hr]

iPad adlh perangkat utk “casual computing” yaitu hal remeh-temeh, ringan, mudah, cepat. Bukan utk kerja serius apalagi kerja berat. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 04:40:52 [+7hr]

Kenyamanan & kemudahan jadi faktor penting di iPad. Itu knp iPad gunakan iOS, bukan OSX. Itu knp iPad tak punya keyboard fisik. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 04:43:32 [+7hr]

Itu knp iPad dibuat setipis & seringan mungkin. Itu knp spek hardware-nya gak tinggi banget. Itu knp baterainya dibikin tahan lama. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 04:46:23 [+7hr]

Casual computing itu seperti browsing inet, nulis surel, baca buku, nonton film, main game, dlsb yg nyantai & bisa sambil lalu. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 04:52:55 [+7hr]

Tentu saja ada org yg “maksa” gunakan iPad utk kerja serius, bahkan berat. Bisa sih bisa aja, tapi bukan itu peruntukan utama iPad. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:09:00 [+7hr]

Lagian, brp banyak sih org yg pake iPad scr “paksa” gitu? Paling2 cuma para geek (jailbreaker) yg suka ngoprek. Bukan pangsa utama. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:10:46 [+7hr]

Nah, kalo #Surface malah nembak pangsa minoritas itu, ya kemungkinan besar gak akan laku selaris iPad. Krn bukan itu daya tarik utama iPad.
Tue Jun 19 2012 – 05:13:17 [+7hr]

Pengguna iPad scr umum tau batasan iPad dan bisa terima. Ketika mereka butuh perangkat utk kerja serius, mereka pakai laptop/kompi. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:16:01 [+7hr]

Itu sebabnya Apple masih jualan laptop yg bahkan makin laris sejak ada iPad. Itu knp di OSX makin banyak bikin fitur2 mirip iOS. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:17:59 [+7hr]

So, tablet atau iPad atau so called “post PC device” adlh ttg kenyamanan dan kemudahan dlm berkomputer-ria. Bukan ttg kecanggihan. #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:22:16 [+7hr]

Jika ini tak bisa dipahami oleh para iPad-killer wannabe itu, ya mereka akan gagal sejak awal (DOA). Sayang, MS pun tak paham. 😦 #Surface
Tue Jun 19 2012 – 05:24:23 [+7hr]

Pdhal Windows RT yg dipake di tablet #Surface itu punya potensi besar utk jadi pesaing berat iOS. Sangat disayangkan jika MS salah strategi.
Tue Jun 19 2012 – 05:26:22 [+7hr]

Yah, mudah2-an Microsoft bisa sukses dgn #Surface-nya. Walaupun belum jelas harga dan kapan rilis ke publiknya. Good luck deh. πŸ™‚
Tue Jun 19 2012 – 05:28:12 [+7hr]